#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Cina Open 2019
Selamat Markus/Kevin! Kalahkan Ahsan/Hendra di Final, Ini Kali Keempat Bersua di 2019
22 September 2019 18:29 WIB
CHANGZHOU – Dominasi ganda putra Indonesia di pentas bulu tangkis dunia diwakili oleh dua pasangan ini. Markus Gideon/Kevin Sanjaya dan M. Ahsan/Hendra Setiawan. Begitu juga di ajang Cina Open 2019 setelah terjadi all Indonesian final yang mempertemukan dua pasangan tersebut.

Meski pertemuan senegara, tak ada istilah mengalah. Kali ini, Markus/Kevin mendapatkan perlawanan ketat dari senior mereka. Set pertama dimenangkan Markus/Kevin dengan 21-18 tapi dibalas di set kedua oleh Ahsan Hendra dengan 21-17. Set ketiga jadi penentuan dan Markus/Kevin yang menang dengan 21-15.


Baca Juga :
- Paling Dinanti! Ada Canelo vs Kovalev dan Dua Pertarungan Dunia di Akhir Pekan
- Milan Kalah, Pioli Bilang Tim Terlalu Banyak Bikin Kesalahan, Situasi Makin Sulit

Ini pertemuan keempat kedua pasangan itu di babak final selama 2019 ini. Diawali dengan Indonesia Master, Indonesia Open, Japan Open, dan Cina Open. Semuanya dimenangkan oleh Markus/Kevin. Namun, di tiga pertemuan sebelumnya, Markus/Kevin menang dengan dua set langsung.


Baca Juga :
- Pengganti Neymar Jr! Barca Bisa Ambil Winger Dortmund Ini, Peluang Bagus dan Terjangkau
- Protes Berlebihan, Asisten Wasit Didorong, Ribery Terancam Sanksi Panjang

Total, sudah 11 kali kedua pasangan terkuat di dunia ini bertemu. Markus/Kevin sangat unggul dengan sembilan kemenangan berbanding dua kemenangan milik Ahsan/Hendra.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA