#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Hasil Lengkap Balapan Formula 1 GP Singapura: Mercedes Tak Podium, Ferrari 1-2
22 September 2019 22:20 WIB
SINGAPURA – Kemenangan kembali diraih oleh Ferrari di lanjutan musim 2019 Formula 1. Balapan di GP Singapura, Si Kuda Jingkrak menang atas nama Sebastian Vettel.

Balapan di Marina Bay Street Circuit, Minggu (22/9), Ferrari memulainya dengan gemilang. Charles Leclerc start dari posisi terdepan, setelah di sesi kualifikasi meraih pole position.

Namun, adalah Vettel yang keluar sebagai pemenang. Leclerc kali ini harus puas finis di posisi kedua. Bukan kemenangan ketiga beruntun untuknya, namun kemenangan ketiga beruntun untuk Ferrari.


Baca Juga :
- Momen Duo Ferrari Gagal Finis di Balapan GP Brasil
- Saling Tabrakan, Ferrari Panggil Dua Pembalapnya ke Maranello

Sementara itu, di posisi ketiga, ada Max Verstappen dari Aston Martin Red Bull Racing. Duo Mercedes, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas, finis di luar podium, dengan peringkat keempat dan kelima.

Pembalap veteran, Kimi Raikkonen, gagal finis lantaran menderita insiden. Dirinya menabrak mobil pembalap Toro Rosso, Daniil Kvyat, dan mengalami kerusakan pada suspensi ban kiri depan. Pembalap Racing Point, Sergio Perez, juga harus menepi dari balapan lantaran mengalami masalah pada mesinnya. Terlihat mobil Perez berasap saat berhenti.

Yang terakhir, pembalap ROKiT Williams, George Russell, juga melengkapi daftar 3 pembalap yang gagal finis. Berikut hasil lengkap balapan Formula 1 GP Singapura. ***


Baca Juga :
- Senggolan di GP Brasil, Vettel dan Leclerc Diminta Bersikap Dewasa
- Hamilton: Vettel Bisa Lahirkan Bencana di Lap Pertama GP Meksiko

Hasil Lengkap Balapan Formula 1 GP Singapura:

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA