#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
MU Belum Sembuh! Keok di Tangan West Ham yang Lagi Bagus Performanya
22 September 2019 22:50 WIB
LONDON – West Ham United belum mengalami kekalahan di lima laga terakhir di ajang Liga Primer 2019/20. Memang, performa West Ham sedang bagus. Itu diperlihatkan saat melakoni pekan keenam Liga Primer di Stadion London lawan Manchester United (MU) pada Minggu (22/9) pukul 20.00 WIB.

Di pengujung babak pertama, Felipe Anderson melihat Andriy Yarmolenko berada di kotak penalti MU. Langsung saja dioper dan ditendang oleh Yarmolenko dengan kencangnya hingga tak terjangkau oleh David De Gea. Itu terjadi di menit ke-44. Sedangkan babak kedua terjadi dengan proses bola mati.


Baca Juga :
- Teman tapi Lawan, Jojo dan Ginting Saling Sikut di Semifinal, Satu Tiket ke Final Aman
- Harapan di Ganda Campuran, Ujian Berat Menanti Hafiz/Gloria di Semifinal

Adalah Aaron Cresswell yang mengeksekusi tendangan bebas melengkung. Tak terjangkau oleh barisan pemain MU lalu menukik masuk lagi ke gawang De Gea. Gol kedua MU terjadi di menit ke-84. Ini menunjukkan MU belum sembuh. Mereka belum juga menemukan ritme sebagai sebuah tim.


Baca Juga :
- Gara-gara Diego Costa, Bek Kanan Atletico Ini Dipanggil Rooney tapi Dia Santai Saja
- Efek Sanksi Transfer, Bek Kanan Muda Ini Malah Bikin Chelsea Hemat Rp 700 Miliar

Memang, Paul Pogba sedang cedera tapi masih ada Nemanja Matic dan Scot McTominay. Sederet pemain bagus juga masih tampil macam Jesse Lingard, Marcus Rashford, dan Juan Mata. MU kini berada di posisi ketujuh dan hanya punya delapan poin. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer harus segera memperbaiki ini agar tak makin parah.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA