#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Belum Juga Diangkat sebagai Pelatih Real Madrid, Mourinho Sudah Incar Pemain Portugal Ini
23 September 2019 09:47 WIB
MADRID - Real Madrid mengawali musim dengan tidak konsisten.  Menaklukkan Sevilla 1-0 di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (23/9) dini hari, tetap menuai kritikan.

Masa depan Zinedine Zidane tetap di udara. Jose Mourinho target yang dilaporkan untuk menggantikannya. Mantan bos Madrid itu tampaknya sudah memutuskan penandatanganan pertamanya jika ditunjuk oleh klub.

Menurut Don Balon, Jose Mourinho tetap menjadi kandidat utama untuk menggantikan Zinedine Zidane di Real Madrid. Manajer berpaspor Portugal itu begitu percaya diri dalam mengamankan pekerjaan itu, sehingga ia juga mengidentifikasi penandatanganan pertamanya untuk klub, Goncalo Guedes Valencia.


Baca Juga :
- Mantan Bintang Chelsea Ungkap Eden Hazard Malas Latihan, tapi Gemilang Tiap Pertandingan
- Karimdependence

Guedes, pemain internasional Portugal. Dia sedang diincar oleh beberapa klub untuk transfer potensial karena potensinya yang tinggi. Pemain sayap muda ini dibandingkan di masa lalu dengan rekan senegaranya Cristiano Ronaldo, yang membela Real Madrid selama satu dekade.

Pemain 22 tahun saat ini terikat dengan Valencia. Dia menandatangani kontrak permanen musim lalu, setelah menghabiskan musim sebelumnya dengan status pinjaman. Namun, dia sudah masuk radar Madrid jika Jose Mourinho menggantikan Zidane.

Mourinho, sementara itu, menolak mengomentari spekulasi ketika baru-baru ini bertanya. Mantan bos Manchester United, Chelsea, dan Real Madrid menyatakan bahwa ia tidak dapat melatih tim yang sudah memiliki manajer.


Baca Juga :
- Manchester United Akan Boyong Bale Januari, Pogba Dikirim ke Madrid
- James Rodriguez Makin Menderita

“Saya tidak ingin berlatih ke Real Madrid karena mereka sudah memiliki pelatih. Itu dia,” kata Mourinho.

Meskipun demikian, dia tetap menjadi kandidat untuk menggantikan Zinedine Zidane di kursi panas, bersama dengan Massimiliano Allegri, Xabi Alonso, dan Mauricio Pochettino.*
 
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA