#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Persiapan Mepet tapi Andy Ruiz Sudah Pamer Pukulan Keras, PD Bisa Kalahkan Joshua
23 September 2019 14:27 WIB
NEW YORK – Segalanya sudah dipersiapkan untuk pertarungan kedua Anthony Joshua versus Andy Ruiz Jr. Bertanding di Diriyah, Arab Saudi pada 7 Desember nanti. Rematch ini langsung diadakan setelah pertarungan pertama pada 1 Juni lalu. Ruiz Jr saat itu menang TKO di ronde ketujuh.

Setelah itu, Ruiz Jr jadi selebritas dadakan. Uang banyak dan popularitas meroket membuatnya mengabaikan pekerjaan utamanya yaitu berlatih. Waktu terus berjalan dan Ruiz Jr baru memulai latihan intensifnya untuk lawan Joshua. Praktis, Ruiz Jr hanya punya waktu enam pekan untuk berlatih keras.

Memang, dari sekarang hingga 7 Desember nanti masih tersedia lebih dari delapan pekan. Namun, itu akan terpotong jumpa pers promosi, timbang badan, perjalanan ke Arab, dan aklimatisasi. Padahal, sejak pertarungan pertama hingga kedua nanti, Ruiz Jr punya waktu tiga bulan lebih untuk persiapan.


Baca Juga :
- Persela Berjuang Selamat dari Degradasi, Fan KLub Malah Berulah Tak Terpuji
- Gara-gara Diego Costa, Bek Kanan Atletico Ini Dipanggil Rooney tapi Dia Santai Saja

Meski begitu, Ruiz Jr tetap percaya diri. Bahkan, dia sudah mengunggah video latihannya bersama pelatih Manny Robles. Petinju asal Meksiko itu berlatih pukulan dan terlihat pukulannya memang masih sangat keras. Sarung latihan Robles pun sampe terlepas akibat dipukul Ruiz Jr.

Pada kesempatan sebelumnya, Ruiz Jr juga sangat percara diri bisa mengalahkan Joshua. Bahkan, dia akan memakai cara yang sama untuk menumbangkan petinju asal Inggris tersebut. Sedangkan Joshua, sejak dikalahkan Ruiz Jr hanya sedikit rehat lalu berlatih keras berbulan-bulan untuk rematch nanti.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA