#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kinerja Man-City Menggila, Jurgen Klopp Tidur Cukup Nyenyak
23 September 2019 14:47 WIB
LIVERPOOL - Manchester City mengamuk di Etihad Stadium. Juara bertahan Liga Inggris itu menang besar 8-0 atas Watford, Sabtu (21/9). Tetapi hasil itu tidak mempengaruhi tidur manajer Liverpool Juergen Klopp.

Manajer Liverpool Juergen Klopp bersikeras dia tidur nyenyak meskipun Manchester City mengalahkan Watford pada pekan keenam Liga Primer Inggris.

Skuat Pep Guardiola City menghasilkan kinerja yang brilian. Bernardo Silva merangkai hattrick. David Silva, Sergio Aguero, Riyad Mahrez, Nicolas Otamendi, dan Kevin De Bruyne menyumbang masing-masing satu gol. 


Baca Juga :
- Rafael van der Vaart Berikan Kritik Pedas Terhadap Penampilan Harry Maguire
- Tak Ada David de Gea, Kiper Liverpool dan Man-City Bersaing di Yachine Trophy

Tetapi Liverpool masih berhasil mengembalikan keunggulan lima poin di puncak setelah mengatasi Chelsea 2-1 di Stamford Bridge, Minggu (22/9). The Reds mempertahankan rekor 100 persen dalam 6 laga.

Klopp mengatakan dia tidak bisa tidur setelah melihat hasil City. Kedua klub kembali diharapkan akan saling menekan dalam perburuan gelar.

“Saya ingin melihat golnya. Saya melihat ringkasan dua menit, 50 detik setelah saya meninggalkan lapangan latihan,” kata Klopp melalui Telegraph.

 

“Delapan gol dan dua menyentuh mistar gawang. Saya perlu melihatnya sepenuhnya untuk benar-benar memahaminya."

“Bagi Watford itu adalah hari yang berat. Kami memiliki situasi yang sama ketika kami kalah di sana saya pikir 5-0 pada 2017."

“Jika Anda memiliki 10 orang, tempat terburuk di dunia adalah Manchester City. Saya tidur cukup nyenyak.”


Baca Juga :
- Ederson yang Tak Kalah Penting
- Sterling Kembali Trengginas

Sejauh ini Liverpool tak pernah menang lebih dari selisih tiga gol saat mengalahkan Burnley 3-0 dan Norwich City 4-1. Sisanya, Liverpool menang selisih dua gol atas Arsenal dan Newcastle United, lalu selisih satu gol atas Southampton dan Chelsea.

Liverpool menghadapi MK Dons di Piala EFL pada Rabu (25/9) sebelum perjalanan ke Sheffield United di Liga Premier tiga hari kemudian.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA