#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kasihan! Lampard Ulangi Catatan Buruk Chelsea 31 Tahun Silam tapi Posisinya Masih Aman
23 September 2019 15:00 WIB
LONDON – Liga Primer 2019/20 sudah memainkan enam laga dan situasi Chelsea kian menggambarkan kondisi yang sesungguhnya sedang mereka alami. The Blues lagi berat meski terus berusaha melepaskan diri dari kondisi yang tak mengenakkan ini dengan cara bermain sebagus mungkin.

Itu pun belum bisa mereka penuhi dengan baik jika merujuk pada raihan di enam laga ini. Terakhir, Chelsea ditekuk Liverpool 1-2 di Stadion Stamford Bridge. Kontan, perhatian mengarah langsung kepada sang pelatih Frank Lampard. Soalnya, Lampard telah mengulang catatan buruk Chelsea pada 31 tahun silam.

Pada 1988 silam, Chelsea mengawali musim 1988/89 dengan tiga laga kandang tanpa kemenangan. Saat itu, The Blues dilatih oleh Bobby Campbell yang menggantikan John Hollins. Kini, Lampard yang punya catatan itu. Rinciannya, main imbang lawan Leicester City dan Sheffield United. Lalu, dikalahkan Liverpool.


Baca Juga :
- Prediksi Barca vs Villarreal; Nasib Valverde Bisa Diukur dari Hasil Laga Ini
- Intip Hasil Penghargaan FIFA, Ini yang Dipilih Messi, Ronaldo, dan Van Dijk

Memang, ada situasi khusus yang melingkupi Chelsea saat ini. Paling pertama, Chelsea lagi kena sanksi tidak bisa membeli pemain hingga musim panas tahun depan. Kedua, Chelsea ditinggal Eden Hazard yang pergi ke Real Madrid. Jadilah Lampard mengandalkan pemain akademi dan pemain Chelsea yang dipinjamkan ke klub lain.

Meski begitu, posisi Lampard masih relatif aman. Tampaknya manajemen klub bisa memaklumi situasi ini meski tetap sangat mengharapkan Lampard bisa segera membawa Chelsea keluar dari krisis ini.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA