#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Canelo Ancam Pukul Perut Kovalev, Hati-hati! Malah Dia yang Bisa Kena Hajar
23 September 2019 15:26 WIB
NEW YORK – Ambisi Saul “Canelo” Alvarez akan tertuang pada pertarungan di 2 November nanti. Saat itu, Canelo akan berhadapan dengan Sergey Kovalev untuk merebut sabuk juara dunia kelas berat ringan WBO. Jika ini terwujud, Canelo akan tercatat pernah jadi juara dunia di empat kelas yang berbeda.

Bahkan, Canelo merasa sudah punya senjata mematikan untuk menghentikan Kovalev. Caranya, dengan melakukan pukulan keras ke arah badan petinju asal Rusia tersebut. Kovalev dianggap tak terlalu kuat jika menerima pukulan di badan. Andre Ward pernah dua kali mengalahkan Kovalev dengan cara ini.

Begitu juga dengan Anthony Yarde yang bisa membuat dampak besar setelah beberapa kali pukulannya ke badan Kovalev masuk. Soal ini, pelatih Kovalev, James McGirt malah memeringati Canelo untuk berpikir ulang jika ingin memukul badan Kovalev. Soalnya, saat itu dilakukan, Kovalev sudah siap dengan serangan balasannya.


Baca Juga :
- Jadi Bek Tengah Dadakan, Gelandang Veteran Man City Ini Masih Merasa Harus Beradaptasi
- Prediksi Barca vs Villarreal; Nasib Valverde Bisa Diukur dari Hasil Laga Ini

Petinju asal Rusia itu seperti sudah paham bahwa semua musuhnya, termasuk Canelo akan mengincar badannya. McGirt pun menjelaskan bahwa kepala Canelo akan terbuka dan saat itulah pukulan Kovalev diarahkan. Jika Canelo bisa bergerak sangat cepat menghindar, gantian bagian perutnya yang akan terbuka.

Ilustrasinya, saat Canelo menarik kepala ke belakang, jangkauan memang menjauh tapi bagian perutnya masih bisa kena. Intinya, McGirt juga ingin menyampaikan bahwa Kovalev juga akan mengincar bagian perut Canelo. Tampaknya, Kovalev ingin melindungi bagian tubuhnya yang lemah dengan serangan yang sama.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA