#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
MU Butuh Striker, Dua Pemain Ini Bakal Diupayakan untuk Dibeli pada Januari
24 September 2019 18:23 WIB
MANCHESTER – Krisis lini depan yang sedang dialami Manchester United (MU) saat ini memantik keputusan manajemen untuk mendatangkan pemain baru. Tentu saja akan diupayakan pada bursa transfer musim dingin Januari 2020. Ini untuk menghindari MU mengalami krisis striker seperti sekarang ini.

Dua nama striker langsung diinginkan oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Kabar ini diungkap di The Independent. Mereka adalah Mario Mandzukic dari Juventus dan Ousmane Dembele dari FC Barcelona. Menurut Solskjaer, dua pemain inilah yang paling pas dengan gaya permainannya di MU.


Baca Juga :
- Tahun Depan Kontrak Habis, Guardiola Melatih Tim Seri A, Kenapa Tidak?
- Arsenal Waspada, Striker Andalan Diminati Serius Barca untuk Gantikan Luis Suarez

Soal peluang, Mandzukic jauh lebih besar. Mengingat Juventus sudah tak terlalu membutuhkannya karena berbagai pemain muda yang lebih segar bisa didatangkan. Sedangkan untuk Dembele yang terbilang kecil. Soalnya, Barca pasti akan mempertahankannya karena mereka juga sedang butuh.


Baca Juga :
- Pantang Menyerah! Inter Salip Verona demi Tiga Poin di San Siro, Golnya Keren
- Enam Kali Menang Beruntun, Chelsea Jaga Performa Terbaik, Crystal Palace Jadi Korban

Barca juga berkaca saat Lionel Messi dan Luis Suarez cedera, Dembele pun ikut cedera. Rasanya begitu berat jika tiga penyerang cedera bersamaan. Apalagi, Malcom dan Rafinha sudah tak ada lagi di skuat. Pastinya, MU juga menghitung peluang mereka saat menentukan striker mana yang ingin didatangkan.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA