#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Danny “The King” Kingad Siap Tantang GOAT di Tokyo
24 September 2019 19:01 WIB
TOKYO - Danny “The King” Kingad akan menghadapi petarung legendaris di ONE: CENTURY PART I. Namun ia yakin mampu tampil mengejutkan sang juara dunia paling dominan.

Pada Minggu, 13 Oktober di Tokyo, Jepang, bintang muda asal Filipina ini akan menghadapi Demetrious “Mighty Mouse” Johnson dalam laga Final ONE Flyweight World Grand Prix Championship. 

“Mighty Mouse” digadang-gadang sebagai GOAT, atau the Greatest Of All Time, gelar yang diberikan pada atlet terbaik sepanjang masa, karena dominasinya di dunia seni bela diri campuran. 


Baca Juga :
- Stefer Rahardian Tatap 2020 dengan Penuh Asa
- Sam-A Gaiyanghadao dan Alaverdi Ramazanov Juara Dunia Baru

Demetrious merupakan pemegang sabuk juara dunia UFC sebanyak 12 kali, yang menempatkannya dalam deretan legenda dan kini ia tengah mencoba melebarkan dominasinya di panggung dunia ONE Championship.

“Ini laga final, dan kehebohan yang saya rasakan sudah mencapai puncak. Saya hampir berharap laga ini dimajukan jadi besok saja!” tutur perwakilan Team Lakay ini.

Danny telah melalui dua tantangan berat di jalannya menuju final. Di babak sebelumya, ia mengalahkan Senzo Ikeda dan Reece McLaren dimana ia menyuguhkan performa ciamik yang seolah memberi pesan pada Demetrious untuk merasa khawatir jelang laga di Ryogoku Kokugikan nanti dalam sebuah pergelaran seni bela diri terbesar abad ini. 

Dengan status lawannya, Danny menyadari bahwa ia tidak berada dalam sisi favorit. Namun hal itu tak membuatnya minder. 

“Sejak ia bergabung ke ONE Championship, saya tahu bahwa suatu saat saya akan harus menghadapinya. Jadi saya sudah berlatih keras demi mempersiapkan laga nanti ini.”

“Tak peduli siapa kuda hitam dan siapa unggulan, karena saya percaya kita semua para atlet berlatih dengan baik demi tujuan untuk menjadi pemenang,” tuturnya. 


Baca Juga :
- Zhang Chenlong Berambisi Pukul KO dan Jadi Juara Dunia di Malaysia
- Harapan "The Terminator" Sunoto Jelang Tahun Baru

Atlet berusia 23 tahun ini mengaku telah memodifikasi latihannya khusus sebagai persiapan menghadapi Demetrious. Dan ia telah bersiap menghadapi segala serangan yang ada di depannya.

Selain itu, ia pun merasa ada kelemahan lawan yang bisa ia manfaatkan.  “Saya rasa pertahanannya bisa ditembus. Ia merupakan seorang petarung berteknik tinggi dengan stamina yang luar biasa. Dan biasanya punya cara yang membuatnya menang lewat putusan mutlak.”
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA