#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Catatan Terbaik dalam Karier Sudah di Tangan, Conte Incar Torehan Mancini di Inter
24 September 2019 23:15 WIB
MILAN – Berbeda dengan AC Milan yang situasinya rumit, FC Internazionale malah lancar jaya. Dipegang oleh Antonio Conte, Inter untuk sementara duduk di posisi tertinggi klasemen Seri A 2019/20. Inter sudah menjalani empat pekan dan melewatinya dengan kemenangan beruntun.

Ini jadi momen penting bagi Conte dalam menjalani karier sebagai pelatih. Sejak memulai karier sebagai pelatih pada 2006, Conte belum pernah merasakan empat kemenangan beruntun di awal musim. Baru saat bersama Inter inilah Conte merasakannya. Kini, pria 50 tahun itu mengincar torehan pelatih Inter sebelumnya yaitu Roberto Mancini.


Baca Juga :
- Enam Kali Menang Beruntun, Chelsea Jaga Performa Terbaik, Crystal Palace Jadi Korban
- Tahun Depan Kontrak Habis, Guardiola Melatih Tim Seri A, Kenapa Tidak?

Mancini pernah menorehkan lima kali kemenangan beruntun sejak musim dimulai. Conte bisa menyamai Mancini jika bisa mengalahkan Lazio pada Kamis (26/9) pukul 02.00 WIB. Peluangnya cukup bagus lantaran Inter akan bermain di San Siro. Lebih dari itu, situasi di Inter juga sedang bagus.


Baca Juga :
- Setelah Dikalkulasi, Semen Padang Mengaku Hanya Butuh 15 Poin Lagi, Kok Bisa?
- Pantang Menyerah! Inter Salip Verona demi Tiga Poin di San Siro, Golnya Keren

Meski begitu, jalan Conte untuk menjadi pelatih dengan catatan awal musim terbaik masih jauh. Adalah Helenio Herrera, pelatih Inter di masa silam yang bisa mempersembahkan delapan kemenangan beruntun di awal musim. Setidaknya, Conte sedang merintis ke arah itu dan target terdekatnya adalah mengalahkan Lazio.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA