#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Messi Cedera Lagi tapi Valverde Tidak Panik, Semoga lawan Inter Sudah Sembuh
25 September 2019 08:07 WIB
BARCELONA – FC Barcelona kembali ke jalur kemenangan. Laga pekan keenam La Liga 2019/20 yang dimainkan di Stadion Camp Nou pada Rabu (25/9) berakhir dengan kemenangan Barca 2-1 atas Villarreal. Namun, semua penonton terdiam saat Lionel Messi duduk dan diperiksa tim medis.

Akhirnya, dia digantikan oleh Ousmane Dembele di awal babak kedua. Media pun mengejar mencari tahu apa yang dialami Messi. Didapat keterangan ada kondisi yang tak enak di salah satu otot kakinya. Tak sulit pula menyimpulkan bahwa Messi dipastikan akan absen di laga akhir pekan lawan Getafe.


Baca Juga :
- Tahun Depan Kontrak Habis, Guardiola Melatih Tim Seri A, Kenapa Tidak?
- Arsenal Waspada, Striker Andalan Diminati Serius Barca untuk Gantikan Luis Suarez

Meski begitu, pelatih Ernesto Valverde pada sebuah pernyataan menyampaikan dirinya tidak panik. Valverde meyakini cedera Messi tidak berat meski tetap membutuhkan pemerksaan mendalam dari tim medis. Harapan Valverde dan semua fan Barca, Messi cepat pulih.


Baca Juga :
- Pantang Menyerah! Inter Salip Verona demi Tiga Poin di San Siro, Golnya Keren
- Enam Kali Menang Beruntun, Chelsea Jaga Performa Terbaik, Crystal Palace Jadi Korban

Utamanya saat di Rabu pekan depan. Saat itulah Barca akan bertemu FC Internazionale di fase grup Liga Champions. Inter sedangn sangat bagus performanya dan Barca belum stabil. Itulah mengapa dibutuhkan sekali kehadiran Messi di lapangan. Menarik menantikan perkembangan cedera Messi.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA