#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Icardi Bantah Klaim Keretakan dengan Messi Lantaran Istrinya Posting Foto Bugil Terbaru
25 September 2019 08:30 WIB
Mauro Icardi membantah desas-desus tentang keretakan dengan sesama pemain Argentina Lionel Messi. Isu diduga berasal dari hubungan Icardi dengan istri dan agen Wanda Nara.

Laporan terbaru mengklaim Icardi tidak mendapat sambutan hangat di klub baru PSG - di mana ia pindah dengan status pinjaman dari Inter Milan - karena hubungannya dengan istrinya. 

Icardi, 26 tahun, dan Nara, 32 tahun, hidup bersama setelah model yang berubah menjadi agen sepak bola berpisah dengan mantan rekan setim Icardi, Maxi Lopez, yang juga berasal dari Argentina.


Baca Juga :
- Leeds Dikabarkan Jadi Incaran Pemilik PSG
- Cavani Ingin Kembali ke Italia, tapi Bukan untuk Napoli

Ada klaim bahwa kontingen Argentina di PSG - termasuk Angel Di Maria dan Leandro Paredes - kurang antusias terhadap Icardi bergabung dengan klub karena kesetiaan mereka kepada Lopez.

Ada juga dikatakan keretakan dengan kapten tim nasional Argentina Messi - yang juga berteman dengan Lopez. Tetapi berbicara dengan Canal +, Icardi menolak semua cerita itu. "Saya tahu Messi di Barcelona tahun lalu. Saya membiarkan orang berbicara. Ini adalah hal-hal yang tidak bisa kami hindari," kata Icardi.

"Saya tidak percaya pada cerita-cerita ini. Saya bisa bertemu Messi, dia adalah pemain terbaik di dunia. Saya sangat menghargainya."

 

Lihat postingan ini di Instagram

Existen veranos inolvidables ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wanda nara (@wanda_icardi) pada

"Mereka yang mengenal saya tahu siapa saya sebenarnya, dan hanya itu yang penting ... Wanda terkenal, saya juga. Tapi itu tidak mempengaruhi permainan saya. Kalau tidak, saya tidak akan bermain untuk Inter dan mencetak 150 gol. Kami berusaha menjalani hubungan kami sebaik mungkin," ungkap Icardi.

"Kami berdua saling jatuh cinta. Dan kita tidak memilih dengan siapa kita jatuh cinta, itu seperti itu," tambahnya.

Wanda Nara membantu menegosiasikan pemindahan pinjaman suaminya ke PSG - yang bisa dibuat permanen - di tengah hubungan yang semakin menjengkelkan di Inter.

Nara telah dituduh oleh beberapa ketidakpuasan di ruang ganti setelah suaminya dilucuti dari kapten musim lalu. Seorang cendekiawan TV Italia bahkan mengatakan bahwa "Hitler akan takut padanya" karena kepribadiannya yang tangguh.


Baca Juga :
- Neymar Cedera Lagi, Begini Komentar Tite
- Kylian Mbappe Digadang sebagai Pengganti Suarez, Barcelona Harus Tebus Rp 4,7 Triliun

Nara dan Icardi menikah pada 2014 dan memiliki dua anak bersama, sementara ia juga memiliki tiga putra dari hubungannya dengan Lopez.

Sementara bekerja dengan pekerjaannya sebagai agen suaminya, Nara sering menemukan waktu untuk berbagi bidikan model. Terbaru serangkaian foto telanjang saat ia menetap di Paris bersama suami dan keluarganya.*
 
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA