#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Memikat Para Juri, Model Kebugaran Ini Klaim Juara Beruntun Kategori Kebugaran Bikini
25 September 2019 12:33 WIB
Model kebugaran Rusia Yana Kuznetsova memenangkan event 2019 Arnold Classic Europe dalam kategori kebugaran bikini. Dia mengklaim piala bergengsi untuk tahun kedua berturut-turut.

Arnold Classic Europe Pro adalah kompetisi binaraga terkenal yang berafiliasi dengan Federasi Internasional untuk Pro Binaraga dan Kebugaran (IFBB), divisi Elite Pro, yang menyatukan para atlet kelas atas dari seluruh penjuru dunia.

Kuznetsova, yang telah mengambil bagian dalam acara binaraga profesional sejak 2016, tidak tertandingi dalam kategori bikini kebugaran. Dia memikat para juri meskipun ada banyak peserta.


Baca Juga :
- Pacarnya Berpose Bikini, Marquez Disalip Alex Rins
- Menyusup ke Lapangan Pakai Bikini, Wanita Cantik Ini Dipuji Pacarnya, Malah Segera Dinikahi

Rute Kuznetsova ke binaraga profesional datang melalui saluran yang agak tidak konvensional. Tidak seperti kebanyakan orang, ia pergi ke gym untuk benar-benar mencoba dan menambah berat badan setelah upaya yang gagal untuk menambah setidaknya 1kg.

Kuznetsova mencapai terobosan penting pada tahun 2016, beralih dari atlet yang tidak dikenal menjadi model kebugaran yang ternama.

Dia memenangkan penghargaan Alex Fitness Bikini Stars 2016 dan menambahkan gelar nasional pada tahun yang sama, menjadikan dirinya sebagai pemimpin dunia dalam divisi kebugaran bikini.

Sejak itu, model terus mengumpulkan piala di berbagai acara binaraga internasional, di mana ia tampil di bawah julukan Yana Smith.


Baca Juga :
- Pesta Pensiun Gila, Begini Kelakuan James DeGale Bersama Wanita Bikini di Atas Kapal
- Istri Jamie Vardy Menggoda dengan Bikini Kuning Cerah

Model ini mendedikasikan semua kemenangannya untuk putranya, yang lahir pada tahun 2009. Kuznestova mencoba untuk tetap bugar bahkan ketika dia hamil, melakukan latihan ringan dan lengan.*Suryansyah

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA