#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
One Century Hadirkan 7 Pertarungan Gelar Juara Dunia
25 September 2019 15:11 WIB
JAKARTA - Peristiwa terbesar dalam sejarah seni bela diri campuran (MMA) akan hadir dalam ajang ONE: CENTURY, sebagai pergelaran ke-100 ONE Championship pada 13 Oktober 2019. Arena Ry?goku Kokugikan di Tokyo, Jepang, terpilih sebagai lokasi bersejarah untuk 1 hari penuh aksi non-stop. 

ONE: CENTURY menghadirkan 7 laga perebutan Gelar Juara Dunia, dan 28 pertandingan Kejuaraan Dunia. Seluruhnya menjanjikan penampilan para atlet terbaik ONE Championship saat ini.

Berbagai laga Kartu Utama di ONE: CENTURYPart I menjanjikan kelas dan tensi tinggi. “Unstoppable” Angela Lee, Juara Dunia ONE divisi atomweight asal Singapura, akan mempertahankan sabuknya dari “The Panda” Xiong Jing Nan, juara Dunia ONE divisi strawweightasal Cina. 


Baca Juga :
- Bagaimana Anthony Engelen Membaca Ruang Ketika Berlaga di ONE Championship
- Wakili Indonesia, Petarung Indonesia Ini Bangga

Dalam laga lain, Demetrious “Mighty Mouse” Johnson – penyandang 12 gelar Juara Dunia divisi flyweight asal Amerika Serikat– akan berhadapan dengan Danny “The King” Kingad – juara wushu nasional asal Filipina.

Dua atlet ONE Championship Indonesia – Rudy “The Golden Boy” Agustiandan Anthony “The Archangel” Engelen – berbagi pandangan, harapan, dan aspirasi pribadi mereka tentang gelaran akbar dan bersejarah ini.

Kedua atlet kebanggaan Indonesia ini menilai ajang ke-100 ONE Championship tersebut sangat penting untuk dunia seni beladiri atau MMA secara global. 

“Karena ini the biggest event! Sampai ada dua bagian segala! Saya yakin ini event pertama di dunia yang bisa menampilkan banyak bintang dan fight-fight seru,” ujar Rudy. 

“Banyak bintang-bintang MMA yang akan tanding menunjukkan siapa yang terbaik. Kita sebagai penikmat bela diri pun akan disuguhkan tontonan-tontonan menarik dan menegangkan,” tambahnya. 

Anthony menyampaikan perasaan senada soal pergelaran di Jepang.  “Bagi saya, tergabung dalam sebuah organisasi lain yang bisa menggelar event sebesar ini dengan magnitude seperti ini di Asia – dan semoga segera di berbagai tempat lain di dunia – adalah sesuatu yang luar biasa,” ujarnya.


Baca Juga :
- Anthony Engelen Ulas Cara Naik & Turunkan Berat Badan Jelang Berlaga
- Eko Roni Ungkap Kuncian yang Paling Dihindari

“Selalu menyenangkan untuk menggelar kompetisi. Dalam beberapa tahun terakhir, ONE telah bertumbuh sangat pesat; baik secara gelaran maupun secara kualitas para fighter,” lanjut atlet dari Bali MMA ini.

“The Golden Boy” berharap acara bisa berlangsung dengan baik.*
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA