#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Korea Open 2019
Main Sejam Lebih, Rinov/Pitha Keren Bisa ke Semifinal tapi Ketemu Peringkat Tiga Dunia
27 September 2019 13:01 WIB
INCHEON – Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rinaldy/Pitha Haningtyas berjuang begitu keras demi tiket ke semifinal Korea Open 2019. Lawannya adalah pasangan Cina, He Ji Ting/Du Yue yang berada di peringkat ke-12 BWF. Sedangkan Rinov/Pitha di urutan ke-21.

Namun, Rinov/Pitha terus berjuang. Mereka bertanding hingga 1 jam 14 menit. Pastinya melewati tiga set dengan deuce di tiap setnya. Skor akhir 26-24, 22-24, dan 22-20. Total, ada sembilan deuce dari tiga set tersebut. Keringat keluar banyak dan stamina begitu terkuras demi satu tempat di semifinal. Luar biasa.


Baca Juga :
- Stadion PTIK Selesai Direhab, Akankah Tuah Ilmu Kepolisian Menaungi Bayangkara FC?
- Promosi ke Tim Senior, Winger Alumni La Masia Ini Diganjar Kontrak Tiga Tahun

Pertandingan perempat final itu dimainkan pada Jumat (27/9) sedangkan semifinal pada Sabtu (28/9). Perjuangan Rinov/Pitha bakal lebih berat lagi. Soalnya, sudah menanti pasangan asal Thailand yang namanya panjang Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.


Baca Juga :
- Persela Akan Tampil Timpang saat Jumpa Persija, Empat Pilar Absen
- Enam Pemain Absen, Pelatih Persija Siapkan Starter Baru saat Jumpa SPFC

Mereka adalah peringkat ketiga dunia. Ini yang bikin berat Rinov/Pitha. Tapi, sudah di semifinal dan segalanya bisa terjadi. Utamanya dengan perjuangan dan fokus, Rinov/Pitha bisa ke final. Mari kita doakan.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA