#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Higuain: Persaingan Ronaldo dan Messi Berlanjut untuk Selamanya
27 September 2019 16:23 WIB
TURIN - Cristiano Ronaldo bisa dibilang pesepakbola terhebat di dunia. Perbandingannya dengan Lionel Messi akan berlanjut untuk selamanya.

Tetapi mereka yang telah bermain bersama Ronaldo tahu manusia di balik fenomena itu. Pemain asal Portugal itu menurut Gonzalo Higuain jauh lebih matang.

"Sekarang saya melihat seorang pemain yang berbeda, seseorang yang lebih matang, dengan sebuah keluarga. Saya gembira bisa bermain dengan dia lagi," tutur Higuain. 


Baca Juga :
- Selama di Bergamo, Gasperini Sering Beruntung lawan Juve
- Demi Pertahankan Tahith Chong, Manchester United Ajak Sang Pemain Bicara Empat Mata

Pemilik julukan El Pipita itu merupakan rekan satu timnya dengan Ronaldo di Real Madrid dulu, dan sekarang di Juventus.

"Kami sudah bermain bersama di Real Madrid," kata Higuain kepada Fox Sports.

"Saya menikmati bermain bersama dia sebelumnya dan saya senang bahwa kami kembali bersama."

Higuain sendiri sedang berusaha mencari tempat utama di Juventus di bawah manajer baru Maurizio Sarri, yang bekerja dengannya sebelumnya di Napoli serta musim lalu di Chelsea selama masa pinjaman pemain Argentina itu.

Tetapi kedatangan Sarri tidak berarti masa depan yang aman di Juve untuk Higuain, dan dia tidak takut untuk mencari lebih banyak opsi.

“Saya memiliki tahun ini dan tahun depan tersisa di Juventus,” tambah Higuain.

Higuain dan Ronaldo telah menciptakan tiga gol di Liga Italia awal musim ini. Kombinasi keduanya menempatkan Juve di posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan 13 poin, tertinggal dua poin dari Inter Milan di Capolista.

Pemain berusia 31 tahun ini mengukir prestasi menjulang bersama River Plate. Dia meniti karier sebagai pemain di tim junior pada 2005 dan mengemas 15 gol sebelum hijrah ke Santiago Bernabeu pada 2007.


Baca Juga :
- Ketegangan dengan Sarri Berakhir, Ronaldo Ngaku Cedera
- Casillas Bilang Ronaldo Tidak Layak Menangkan Ballon d'Or 2019, Pemain Ini Lebih Pantas

“Saya tidak pernah menutup pintu untuk apa pun. Di River Plate ada pelatih hebat dan beberapa rekan satu tim saya yang sangat saya sukai," katanya.

“Orang-orang River Plate selalu spektakuler dengan saya. Tapi hei, saat ini saya sedang mencoba untuk berpikir di masa sekarang dan menikmati waktu saya di sini di sepak bola Italia."*
 
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA