#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Promosi ke Tim Senior, Winger Alumni La Masia Ini Diganjar Kontrak Tiga Tahun
27 September 2019 22:06 WIB
BARCELONA – Terlepas dari segala kekurangan Ernesto Valverde di awalan 2019/20, pelatih FC Barcelona ini juga punya sumbangsih besar untuk tim. Salah satunya adalah mengentaskan para pemain jebolan Akademi La Masia dengan cara diberi kesempatan bermain bersama tim senior di laga kompetitif.

Saat Lionel Messi, Luis Suarez, dan Ousmane Dembele cedera bareng, Valverde pun memanggil Carles Perez untuk tampil. Hasilnya bagus. Posisi Perez di sayap kanan dan telah memperlihatkan kematangannya. Melihat ini, manajemen Barca mengganjarnya dengan kontrak tiga tahun.


Baca Juga :
- Dramatis! Ini Ucapan Wasit kepada Wilder sebelum Hentikan Pertarungan lawan Fury
- Prediksi Madrid vs Man City; DNA Liga Champions dan Efek Sanksi UEFA, Ada Siaran Langsungnya

Artinya, Perez terikat kontrak di Barca hingga 2022. Pemain 21 tahun pun telah resmi masuk ke skuat senior Barca. Tak sekadar berlatih tapi diberi kesempatan bermain pula. Kini, Dembele sudah pulih dan dia jadi pelapisnya. Nantinya, jika Messi sembuh, Valverde tetap bisa memainkan Perez bergantian dengan Dembele di laga mudah.


Baca Juga :
- Fiorentina Siapkan Kontrak Besar untuk Chiesa
- Compang-camping! Barca Akan Jalani Dua Laga Paling Krusial dengan Kondisi Terburuk

Memang, Valverde harus benar-benar memberinya kesempatan lebih banyak agar makin terasah kemampuannya. Pastinya, menjaga Perez jadi langkah strategis manajemen Barca agar tak kehilangan salah satu talenta muda terbaik miliknya. Satu lagi yang dipastikan promosi ke tim senior tak lain adalah Ansi Fati yang masih 16 tahun.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA