#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Sempat Disamakan, Manchester City Akhirnya Berhasil Kalahkan Everton
29 September 2019 02:03 WIB
LIVERPOOL – Manchester City berhasil meraih kemenangan kala bertandang ke markas Everton, Sabtu (28/9). City berhasil menang dengan skor 1-3.

Tim asuhan Pep Guardiola itu membuka keunggulan lewat Gabriel Jesus di menit 24. Jesus melakukan sundulan terbang, menyambar bola yang diumpan oleh Kevin De Bruyne.

Namun, keunggulan City tak bertahan lama, karena Everton berhasil menyamakan kedudukan, tepatnya di menit 33. Dominic Calvert-Lewin menyambar umpan silang dari Seamus Coleman, hampir sama dengan proses gol Gabriel Jesus beberapa menit lalu.


Baca Juga :
- Manchester City Belum Jadi Masalah untuk Liverpool
- Cedera Gomes Salah Satu yang Terparah di Liga Primer

Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Manchester City baru mengembalikan keunggulan di menit 71, dengan gol dari Riyad Mahrez. Tendangan bebas yang luar biasa dilesakkan oleh winger asal Aljazair tersebut.


Baca Juga :
- Gomes dan Heung Min Sama-sama Butuh Dukungan
- Andre Gomes Patah Pergelangan Kaki Kanan, Son Heung-min Menangis

Selepas gol kedua City, Everton kian bermain menekan. Beberapa peluang didapatkan oleh tim asuhan Marco Silva itu. Namun, Raheem Sterling memastikan kemenangan untuk City, dengan mencetak gol di menit 84.

Sampai peluit panjang dibunyikan, Everton gagal mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. Manchester City pulang dengan 3 poin. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA