#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Babak 8 Besar Liga 1 U-16, Marselino Tentukan Kemenangan Persebaya atas PSM
29 September 2019 11:05 WIB
BANTUL - Pemain Timnas U-16 Indonesia, Marselino Ferdinan, mencetak gol penentu kemenangan Persebaya dalam pertandingan melawan PSM. Laga ini berlangsung dalam babak 8 besar EPA Liga 1 U-16 2019.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 29 September 2019 pagi, Persebaya menang 1-0 atas PSM. Modal yang bagus buat Persebaya untuk bersaing memperebutkan tiket ke babak semifinal.

Gol Marselino Ferdinan tercipta pada menit ke-20. Gol ini menjadi satu-satunya yang tercipta dalam laga yang dipimpin wasit Achmad Fikriyansyah.


Baca Juga :
- Persebaya Taklukkan PSM 3-2
- Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Kamis 14 November

Laga antara Persebaya melawan PSM berlangsung sengit. Tempo permainan berlangsung cepat. Dan, Persebaya beruntung mampu mencetak gol di babak pertama.


Baca Juga :
- Aji Akan Kembalikan Filosofi Bermain Persebaya seperti Era Pertengahan 1990-an
- Menjamu PSM dalam Laga Usiran di Balikpapan, Persebaya Bisa Diperkuat David Da Silva dan Irfan Jaya

Pada babak kedua kedua tim bermain ketat. Namun Persebaya mampu mempertahankan keunggulan 1-0 sampai peluit akhir dibunyikan wasit.

Dengan hasil ini Persebaya bersama Persija sama-sama memuncaki klasemen sementara Grup X babak 8 besar Liga 1 U-16 2019. Laga berikutnya akan berlangsung pada Selasa dan Rabu mendatang.*Ari DP

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA