#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Selamat dan Terima Kasih untuk Fajar/Rian! Juara Korea Open 2019 Kalahkan Lawan Berat
29 September 2019 11:53 WIB
INCHEON – Saat bertemu Markus Gideon/Kevin Sanjaya di babak perempat final 2019, Fajar Alfian/Rian Ardianto jelas tak diunggulkan. Terlepas dari cedera Markus, Fajar/Rian pun masuk ke semifinal dan menang. Mereka mengalahkan Li Jun Hui/Liu Yu Chen dari Cina yang berperingkat tiga dunia.

Tibalah di final yang digelar pada Minggu (29/9), Fajar/Rian harus kembali menghadapi lawan berat. Adalah pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda yang punya peringkat keempat BWF. Fajar/Rian sedang on fire, pasangan Jepang ini nasibnya sama dengan pasang Cina. Mereka ditekuk Fajar/Rian dua set langsung.


Baca Juga :
- Senjata Baru Man City, Partner Tak Lazim Ini Terbukti Bisa Kacaukan Pertahanan Lawan
- Kuat! Juara Dunia Ini Masih Bisa Nyengir Dihujani Pukulan Lawannya, Akhirnya KO juga

Skor akhir 21-16 dan 21-17 dengan durasi pertandingan 40 menit. Selamat dan terima kasih untuk Fajar/Rian. Setelah di edisi 2018 tak ada gelar untuk Indonesia, Fajar/Rian kembali mempersembahkannya. Terakhir pada 2017, Anthony Ginting di tunggal putra dan Praveen Jordan/Debby Susanti di ganda campuran.


Baca Juga :
- Bisa Sembuh Lebih Cepat, Winger Man City Ini akan Kembali Dinanti Munchen
- Telak! Pukulan Juara Dunia Ini Terlalu Kencang Bikin Lawan Hanya Memukul Angin

Semoga Fajar/Rian terus berprestasi hingga bisa tembus peringkat tertinggi untuk bergabung dengan Markus/Kevin dan M. Ahsan/Hendra Setiawan. Berikutnya, Fajar/Rian akan ikut Indonesia Masters super 100 di Malang.*  

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA