#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Seru Banget! Unifikasi Gelar Juara Dunia Mirip Berantem Jalanan, Spence Jr Pemenangnya
29 September 2019 12:33 WIB
LOS ANGELES – Satu pertarungan bersejarah terukir di Staples Center, Los Angeles pada Minggu (29/9) siang WIB. Errol Spence Jr pemilik sabuk juara dunia kelas welter WBC bertarung lawan Shawn Porter pemilik sabuk IBF. Ya, ini pertarungan unifikasi gelar yang fenomenal.

Sejak ronde pertama hingga 12, selalu terjadi jual-beli pukulan. Saking tingginya intensitas pertarungan, pertarungan itu sampai mirip perkelahian jalanan. Baik Spence Jr dan Porter yang penting melepaskan pukulan tanpa memikirkan pertahanan. Berisiko tinggi tapi jika kena bisa langsung menang.


Baca Juga :
- Bisa Sembuh Lebih Cepat, Winger Man City Ini akan Kembali Dinanti Munchen
- Telak! Pukulan Juara Dunia Ini Terlalu Kencang Bikin Lawan Hanya Memukul Angin

Ternyata, keduanya cukup imbang untuk pertarungan liar tersebut. Berbagai situs yang membuat penilaian independen menghasilkan angka yang tipis-tipis. Keputusan pun diambil dari hasil perhitungan ketiga juri yang bertugas di sisi ring. Hasilnya, 116-111 dan 116-111 untuk Spence Jr dan 115-112 untuk Porter.


Baca Juga :
- Cetak Hattrick, Ronaldo Kejar Catatan Gol Legenda Iran Ini, Pasti Bisa karena Kurang Sedikit
- Calon Penggganti Messi! Cetak Gol Pakai Tumit, Anak La Masia Ini Punya Skill Mirip La Pulga

Dengan demikian, Spence Jr jadi pemenanganya dan berhak atas sabuk IBF. Kini, dia punya dua sabuk. Pertarungan unifikasi gelar kelas welter selalu menarik dan fenomenal. Ini jadi pertarungan unifikasi ke-11 di kelas ini. Tak sebanyak di kelas lain tapi hampir selalu menghadirkan pertarungan yang sangat menghibur.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA