#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Mulut Tak Beretika, Ramos Hina Asisten Wasit dan Ibu Simeone, Parah!
29 September 2019 14:26 WIB
MADRID – Kelakuan Sergio Ramos saat Derbi Madrid pada Minggu (29/9) 02.00 WIB sangat parah. Selain mendorong sengaja Joao Felix, mulut Ramos juga tak terkontrol. Tak hanya fisik yang kasar mencelakai, mulutnya pun tak punya etika. Ini diberitakan dua media besar di Spanyol, Marca dan As usai pertandingan.

Saat Felix dijatuhkan Ramos, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengajukan protes kepada wasit. Tujuannya agar Ramos dikartu kuning tapi kapten Madrid itu malah menghina salah satu asisten wasit di laga itu. Para ofisial sangat mendengar Ramor berkata son of a b**ch.


Baca Juga :
- Efek Sanksi Transfer, Bek Kanan Muda Ini Malah Bikin Chelsea Hemat Rp 700 Miliar
- Teman tapi Lawan, Jojo dan Ginting Saling Sikut di Semifinal, Satu Tiket ke Final Aman

Logikanya, jika ofisial yang jaraknya lebih jauh saja bisa dengar, apalagi sang asisten itu. Namun, semua kembali kepada sang asisten. Mau memperkarakannya atau tidak. Kali ini tidak. Kedua media itu juga menuliskan Ramos juga melakukan pelecehan kepada Simeone dengan hinaan yang menyinggung keras ibunya.


Baca Juga :
- Persela Berjuang Selamat dari Degradasi, Fan KLub Malah Berulah Tak Terpuji
- Gara-gara Diego Costa, Bek Kanan Atletico Ini Dipanggil Rooney tapi Dia Santai Saja

Ini kurang ajar sekali tapi lagi-lagi Ramos lolos dari semua sanksi. Tebaran kebencian Ramos punya tujuan agar lawan tidak fokus dan emosi, lalu berdampak pada permainan. Namun, hasil di laga itu pun jelas tak membuat kedua tim senang karena hanya berakhir 0-0.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA