#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Telak! Pukulan Juara Dunia Ini Terlalu Kencang Bikin Lawan Hanya Memukul Angin
29 September 2019 19:14 WIB
LOS ANGELES – Ada satu lagi pertarungan kelas dunia tersaji di akhir pekan ini. Selain pertarungan unifikasi gelar dan mempertahankan gelar, ada pula laga memperebutkan gelar lowong. Adalah sabuk juara dunia kelas ringan super WBA. Mempertemukan Marrio Barrios (Amerika Serikat/AS) lawan Batyr Akhmedov (Uzbekistan).

Pertarungan dipentaskan pada Minggu (29/9) pagi WIB di Staples Center, Los Angeles. Berlangsung seru dan tuntas di 12 ronde. Namun, Barrios unggul jauh. Baik secara teknik dan kekuatan. Beruntung Akhmedov tak kalah TKO di pertarungan ini. Di satu ronde, terlihat keunggulan Barrios.


Baca Juga :
- Teman tapi Lawan, Jojo dan Ginting Saling Sikut di Semifinal, Satu Tiket ke Final Aman
- Harapan di Ganda Campuran, Ujian Berat Menanti Hafiz/Gloria di Semifinal

Dalam pertarungan jarak jauh, kepala Akhmedov terbuka. Mungkin, dia berpikir tak terjangkau oleh Barrios. Rupanya dia salah. Sedikit mencondongkan badan, pukulan tangan kanan Barrios melesat dengan sangat kencang dan mendarat telak di kepala Akhmedov. Lawannya pun merespon tapi sudah telat jauh.


Baca Juga :
- Gara-gara Diego Costa, Bek Kanan Atletico Ini Dipanggil Rooney tapi Dia Santai Saja
- Efek Sanksi Transfer, Bek Kanan Muda Ini Malah Bikin Chelsea Hemat Rp 700 Miliar

Alhasil, pukulan Akhmedov hanya kena angin dan terlihat tidak keras pula. Dengan mudahnya juri memenangkan Barrios dengan angka mutlak. Artinya, hingga sekarang, Barrios belum terkalahkan di 25 pertarungan profesional. Rinciannya, 16 menang KO dan sembilan angka.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA