#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Calon Penggganti Messi! Cetak Gol Pakai Tumit, Anak La Masia Ini Punya Skill Mirip La Pulga
30 September 2019 08:14 WIB
BARCELONA – Pamor La Masia mulai naik daun di era Ernesto Valverde. Sang pelatih mulai mempromosikan beberapa pemain dan memberikan kesempatan bagi pemain lainnya untuk tampil bersama skuat senior. Ini berdampak pada sorotan kepada para alumni La Masia yang belum dapat kesempatan lebih tapi punya kemampuan tinggi.

Salah satunya adalah Alex Collado. Sebenarnya, Collado sempat dimainkan selama 84 menit di ajang La Liga musim lalu saat lawan Celta Vigo. Saat ini, Collado masih bermain di tim FC Barcelona B yang pada akhir pekan lalu melawan Atletico Levante. Saat itu, Collado unjuk kebolehan yang pergerakannya mirip Lionel Messi.


Baca Juga :
- Gara-gara Diego Costa, Bek Kanan Atletico Ini Dipanggil Rooney tapi Dia Santai Saja
- Efek Sanksi Transfer, Bek Kanan Muda Ini Malah Bikin Chelsea Hemat Rp 700 Miliar

Dimulai dari sisi kanan lapangan, Collado menerobos masuk ke kotak penalti lawan. Lewati dua orang lalu menendang bola pakai tumit dan gol. Kiper lawan sungguh tak menyangka lantaran posisi Collado membelakanginya. Collado masih 20 tahun dan berposisi sebagai gelandang serang dan winger.


Baca Juga :
- Persela Berjuang Selamat dari Degradasi, Fan KLub Malah Berulah Tak Terpuji
- Ini Dia Senjata Baru Persija, Si Bunglon yang Serba Bisa dan Bertuah

Merujuk pada kemampuan dan posisinya yang mirip Messi, tak berlebihan jika Collado digadang bisa menggantikan La Pulga. Butuh setahun lagi bagi pelatih dan manajemen Barca untuk melihat perkembangan Collado. Pastinya, dia butuh menit bermain bersama tim senior di laga kompetiti musim ini.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA