#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Bintang Muenchen Beberkan Jose Mourinho Mengajaknya Bergabung dengan Manchester United
30 September 2019 09:27 WIB
MUENCHEN - Manchester United telah berjuang untuk menemukan nama yang tepat bergabung dengan klub sejak Sir Alex Ferguson pensiun dari manajemen sepak bola. Bahkan Jose Mourinho tidak dapat menemukan pemain yang dia inginkan.

Manajer Portugal ingin mengontrak Ivan Perisic, yang bermain di Inter Milan hingga transfer musim panas ini. Pemain asal Kroasia itu menjelaskan sulitnya menolaknya, tetapi ia tetap melakukannya.

“Seberapa dekat saya pergi ke sana (Manchester United)? Sangat dekat,” kata Perisic kepada The Athletic.


Baca Juga :
- Melawan Die Bayern, Mourinho Rombak Komposisi Starter
- Kombinasi Fred-McTominay Bantu MU Jadi Lebih Solid

“Itu adalah hal yang biasa bagi saya, kompilasi, Jose mengundang saya. Sulit untuk mengatakan tidak sulit. Sebenarnya, saya benar-benar ingin bergabung dan bermain untuk United," ungkap Perisic.

“Itu adalah impian saya untuk bermain di semua liga besar. Tapi itu tidak terjadi. Itu menyakitkan bagi saya. Tapi saya tidak ingin masuk ke detail. Saya hanya menemukan diri saya alasan awalnya dua tahun kemudian."

Alih-alih, tetap di Inter, dan mentransfer kontrak dengan Bayern Munich musim panas ini, menyetujui bintang-bintang top seperti Franck Ribery dan Arjen Robben, meskipun Muenchen mungkin meminta Leroy Sane sebagai pilihan pertama mereka.

"Kami berbicara tentang Muenchen, salah satu dari lima klub terbaik di dunia," jelas Perisic.

“Mereka selalu memiliki tiga, empat atau lima untuk setiap posisi yang mereka minati. Saya bukan yang pertama."


Baca Juga :
- Mampu Jaga Performa, Lingard Kembali Dipercaya
- Taklukkan Tottenham dan City, Solskjaer Bingung MU Tak Bisa Menang Lawan Tim Kecil

“Itu terjadi dengan sangat cepat. Semua orang tahu ceritanya: setelah Sane cedera, klub menghubungi Inter dan kemudian agen saya. Saya mempertimbangkannya dengan keluarga saya selama satu malam. Lalu saya setuju," ujarnya.

Perisic merasa cukup percaya diri meyakinkan klub untuk membuat langkah permanen. Itu keinginan dirinya. Dia akan melakukan apa saja untuk mewujudkannya.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA