#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Hina Asisten Wasit, Ramos Terancam Sanksi 4 Laga, Madrid Bisa Tanpa Dia di El Clasico
30 September 2019 11:30 WIB
MADRID – Kelakuan kapten Real Madrid Sergio Ramos di Derbi Madrid pada akhir pekan lalu berbuntut panjang. Kini, dia harus menghadapi tuduhan pelatih Atletico Madrid Diego Simeone. Tuduhannya, Ramos telah menghina asisten wasit di laga itu yang bernama Gonzalez Gonzalez.

Tak hanya Simeone yang dengar, ofisial Atletico yang posisinya lebih jauh dari Gonzalez pun mendengar Ramos berkata “son of a b**ch. Mungkin, Gonzalez sedang mendengarkan alat komunikasi yang terpasang di telinganya sehingga tak mendengar hinaan Ramos itu. Latar belakangnya pun juga dari Ramos.


Baca Juga :
- Napoli Siap Rombak Skuat
- Sikap Pemimpin! Ini yang Dilakukan Messi di Ruang Ganti Usai Menang atas Celta Vigo

Dia mendorong Joao Felix hingga jatuh lalu mengeluarkan kalimat itu ke asisten wasit. Ini sedang diselidiki otoritas sepak bola Spanyol. Jika terbukti, Ramos bisa kena sanksi larangan bermain di empat laga. Ini gawat lantaran salah satunya adalah melawan FC Barcelona di ajang El Clasico.


Baca Juga :
- Skuat Napoli Akhirnya Setuju Melakukan Pemusatan Latihan
- Eksodus Kecil Istri Pemain Napoli

Laga itu akan digelar pada 26 Oktober nanti. Dalam sepekan ini, keputusan nasib Ramos akan diketahui. Selain terancam absen lawan Barca, Ramos juga tak ada di laga lawan Sevilla, Eibar, dan Real Valldolid. Jelas sebuah kehilangan besar bagi Madrid tanpa bek tangguh yang badung itu.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA