#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Pembalap Wanita Ini Anggap Gabung Porsche Formula E Sebagai Petualangan Baru
30 September 2019 22:26 WIB
BERLIN – Jelang musim debutnya di Formula E, TAG Hauer Porsche Formula E merekrut 2 pembalap lagi untuk mengemban tugas sebagai test driver dan development driver. Salah satu yang direkrut adalah pemmbalap wanita asal Swiss, Simona De Silvestro.

Porsche Formula E telah merekrut 2 pembalap lain sebelumnya, yakni Andre Lotterer dan Neel Jani, sebagai pembalap utama tim mereka. Porsche terlihat serius untuk mengarungi musim keenam ajang balap mobil elektrik ini.

Setelah merekrut pembalap utama, Porsche kemudian merekrut 2 pembalap lagi untuk menjadi test driver dan development driver. Pembalap tersebut adalah Thomas Preining dan Simona De Silvestro.


Baca Juga :
- SANRR 2019 Sukses, Dankodiklatad, Super Adventure dan Montesz, Luar Biasa
- James-Davis Bawa Lakers Lakoni Start Hebat di NBA

Bagi de Silvestro, yang merupakan pembalap wanita, bergabung dengan Porsche menjadi petualangan baru baginya di dunia balap mobil. Oleh karena itu, dirinya merasa sangat senang.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan TAG Hauer Porsche Formula E Team. Mereka memulai petualangan baru mereka, begitu juga saya memulai petualangan saya sebagai test dan development driver mereka,” ucap de Silvestro di laman Instagramnya.


Baca Juga :
- Sepak Bola Indonesia Dikhianati Para Pemiliknya
- Ketua Umum PSSI Iwan Bule Disarankan Rekrut Sekjen dari KPSN

“Menjadi bagian dari keluarga Porsche sebagai pembalap wanita pertama mereka membuat saya merasa bangga,” tambahnya.

Walaupun wanita berusia 31 tahun ini menganggap gabung dengan Porsche Formula E adalah momen baru baginya, bukan berarti Simona sosok yang asing di Formula E. Dirinya sempat menjadi pembalap utama bagi tim Andretti Formula E di musim 2015/16. Yang lebih menakjubkan lagi, Simona membalap di semua seri saat itu, bersama dengan Robin Frijns. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA