#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Paul George Absen, Fan Clippers Harus Bersabar
01 October 2019 14:55 WIB
LOS ANGELES – Keinginan pencinta Los Angeles Clippers melihat duet Kawhi Leonard dan Paul George, tak akan terwujud dalam waktu dekat. Ini menyusul keputusan George untuk absen di awal NBA NBA 2019/20 yang mulai bergulir, 22 Oktober mendatang.

George mengalami masalah pada kedua bahu hingga mantan pemain Indiana Pacers dan Oklahoma City Thunder ini harus menjalani operasi. Pemulihannya diprediksi dua bulan atau baru kembali, November. Padahal, Clippers menjalani beberapa gim penting.

Ada dua raksasa Wilayah Barat yang bakal mereka hadapi, bulan ini, Los Angeles dan Golden State Warriors. “Saya sama sekali tak melantai di pramusim, begitu juga di awal musim. Namun, jika ada keajaiban, semoga akhir Oktober bisa bermain,” ucap George.


Baca Juga :
- Lakers Punya Banyak Ruang untuk Berkembang
- LeBron James Komentari Kekalahan Lakers dari Clippers

Keputusan untuk melewatkan pertandingan melawan Lakers, tak hanya merugikan George, melainkan para fan. Ini karena besarnya antusiasme pencinta basket untuk menyaksikan Derbi Los Angeles lantaran pergerakan kedua tim saat offseason.

Lakers berhasil mendatangkan Anthony Davis, sekaligus menciptakan duet maut dengan LeBron James yang sudah lebih dulu bergabung. Jadi, laga Lakers versus Clippers merupakan pertarungan James-Davis melawan Leonard-George.

Namun, fan baru bisa menyaksikan megaduel tersebut dalam NBA Christmas Games 2019. Sedangkan untuk Pramusim, Clippers memulai pertandingan 3 Oktober mendatang. Tim yang mereka hadapi pun bukan main-main, Houston Rockets.


Baca Juga :
- Pramusim Menejanjikan, LA Lakers Buka NBA dengan Kekalahhan
- Kawhi Leonard Memulai Petualangan dengan Clippers

Klub asuhan Mike D’Antoni tersebut merupakan kandidat kuat juara, seiring keputusan menduetkan James Harden dan Russell Westbrook. Kedua pebasket ini merupakan guard yang sangat subur dan sama-sama peraih Scoring Champion dua kali.

“Untuk pertandingan pramusim, kami akan mengukur sejauh mana kedalaman skuat yang ada. Termasuk melihat sehebat apa tim ini saat Paul (George) harus absen,” kata pelatih Clippers, Doc Rivers, soal peluang timnya dalam NBA musim anyar.*KRISNA C. DHANESWARA DARI BERBAGAI SUMBER   

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA