#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pacarnya yang Model Ditinggalkan, Pembalap F1 Ini Ingin Fokus untuk Ferrari
01 October 2019 12:58 WIB
Charles Leclerc mengakhiri hubungannya dengan seorang model Italia Giada Gianni. Pembalap Ferrari ini mengaku ingin fokus balapan Formula 1.

Setelah awal yang sulit untuk musim ini, Leclerc mengklaim kemenangan F1 pertamanya di Belgia sebelum memenangkan balapan di kandang Ferrari di Monza. Pembalap berusia 21 tahun itu kemudian start di pole untuk balapan keempat saat Grand Prix Rusia.

Di balik kesuksesannya ada sosok wanita yang berperan, yakni Giada Gianni. Tetapi Leclerc mengungkapkan setelah kemenangannya di Belgia bahwa dia bukan lagi pacarnya.


Baca Juga :
- Momen Charles Leclerc Tabrak Max Verstappen di Lap Pertama GP Jepang
- Tabrak Verstappen, Leclerc: Itu Kesalahan Saya

Gianna membuat pengumuman di akun Instagramnya. Dia menyebut hubungannya telah kandas. Bintang F1 itu dikatakan ingin mendedikasikan dirinya sepenuhnya untuk karier balapan.

"Charles meninggalkan saya. Dia ingin mengabdikan dirinya hanya untuk tim Ferrari," kata Gianna.

Siapakah Giada Gianni?
Gianni berusia 21 tahun dan berasal dari Italia. Tidak banyak yang diketahui tentang dirinya tetapi dia aktif di media sosial.

Gianni memiliki lebih dari 58.000 pengikut di Instagram, di mana dia memposting foto-foto perjalanannya.


Baca Juga :
- Vettel: Balapan Jadi Lebih Sulit, Mercedes Lebih Cepat
- Leclerc: Vettel Sangat Cepat, Terkejut Karena Start dari Barisan Terdepan

Gianni dan Leclerc dikabarkan mulai berkencan pada awal 2015. Wanita Italia itu sering terlihat di sekitar padang F1 saat Leclerc mengejar kemenangan balapan untuk Ferrari.

Namun, dia tidak mungkin hadir sekarang karena hubungan mereka telah berakhir. "Saya hanya ingin fokus pada pekerjaan. Ada jalan panjang yang harus ditempuh dan ini adalah awal yang baik," tuturnya.
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA