#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Solskjaer Masih Gemar Minta Pemain Baru yang Mahal, Ramai di Bursa tapi Sepi di Klasemen
01 October 2019 15:45 WIB
MANCHESTER – Liga Primer 2019/20 sudah menjalani tujuh pertandingan dan Manchester United (MU) terlihat seperti tim semenjana. Mereka baru dua kali menang dan di dua laga terakhir tidak menang. Kembali, MU belum meramaikan klasemen papan atas Liga Primer karena performa mereka yang sangat tidak mendukung.

Meski begitu, MU tetap bisa bikin suasana ramai tapi di bursa transfer. Adalah pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer yang masih sibuk meminta pemain baru kepada manajemen. Dari beberapa media dikabarkan bahwa Solskjaer telah meminta tiga pemain sekaligus yaitu Jadon Sancho, Mario Mandzukic, dan Jamie Maddison.

Sudah jelas harganya mahal. Sancho diyakini berbanderol 100 juta euro. Sedangkan Maddison diperkirakan di angka 45 juta euro. Hanya Mandzukic yang 9 juta euro karena sudah 33 tahun. Jika Paul Pogba terjual, lumayan untuk menambal pengeluaran tapi masih kurang banyak.


Baca Juga :
- Gawat! Tiga Pemain Utama MU Ini Tidak Latihan Dua Hari, Dikhawatirkan Cedera
- Transformasi Canelo! Dari Ringan ke Berat Ringan, Bobot Merayap dari 61 kg ke 79 kg

Padahal, skuat MU saat ini sudah dihuni pemain bagus macam Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Jesse Lingard. Tampaknya, Solskjaer benar-benar ingin membangun skuat yang hampir semuanya pemain yang hanya masuk dalam rekomendasinya. Masalahnya, fan kian panas melihat MU sering dapat hasil negatif.

Bursa transfer memang belum dibuka tapi negosiasi bisa tetap berlangsung. Bahkan, kesepakatan bisa saja tercapai meski masih sebatas verbal. Jadi, MU akan kembali tampil jadi pusat perhatian di bursa musim dingin di Januari 2020 nanti. Sedangkan di paruh pertama Liga Primer ini fan masih harus bersabar lagi.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA