#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Kejuaraan Dunia Beregu Junior BWF 2019
Indonesia Bantai Finlandia di Kejuaraan Dunia Beregu Junior BWF 2019
01 October 2019 19:03 WIB
KAZAN - Tim Junior Bulutangkis Indonesia berhasil meraih kemenangan di pertandingan kedua mereka dalam ajang Kejuaraan Dunia Beregu Junior BWF 2019. Di pertandingan Selasa (1/10), adalah Finlandia yang menjadi korban keganasan pebulutangkis muda Indonesia.

Indonesia berhasil menyapu bersih 5 pertandingan hari ini dengan kemenangan. Poin pertama merah putih disumbang oleh Christian Adinata yang bermain di sektor tunggal putra. Menghadapi Joakim Oldorff, Adinata menang dengan skor 21-14 dan 21-10.

Lanjut ke pertandingan kedua, ada Putri Kusuma Wardani yang tampil di tunggal putri. Lawan Julia Salonen, Putri menang telak 21-7 dan 21-6.


Baca Juga :
- Jangan Salah Tempat, ini Tribune Buat Suporter Timnas Indonesia di Bukit Jalil
- Empat Pemain Timnas U-22 Indonesia Dicoret, Termasuk Beto

Pertandingan ketiga adalah ganda putra, dan Indonesia menurunkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Mereka pun juga meraih kemenangan 21-11 dan 21-16 atas Tony Lindelof/Joakim Oldorff.

Nita Violina Marwah/Putri Syaikah turun di nomor ganda putri. Mereka pun juga meraih kemenangan 21-7 dan 21-10 atas Jhanna Kelavuori/Noora Nokkala.


Baca Juga :
- Laga Mengesankan Timnas Putri Indonesia versus Srilanka
- Laga Timnas Malaysia Vs Indonesia Dipimpin Wasit Final Olimpiade 2016

Terakhir, Dwiki Rafian Restu/Indah Cahya Sari Jamil turun di sektor ganda campuran. Mereka meraih kemenangan 21-8 dan 21-9 atas Tony Lindelof/Julia Salonen.

Dengan begitu, Indonesia menang 5-0 atas Finlandia di pertandingan kedua Grup A1 Kejuaraan Dunia Beregu Junior BWF 2019. Dengan kemenangan ini, Indonesia memuncaki grup dengan 2 poin. Sementara Finlandia ada di peringkat kedua dengan raihan 1 poin, dan terakhir Uganda yang tak mencetak poin sama sekali di fase grup. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA