#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Ciro Immobile Tergerak Taklukkan Rekor Ini di Liga Europa
03 October 2019 13:12 WIB
ROMA – Pasukan SS Lazio berambisi mendapatkan poin perdana di Liga Europa musim ini. Kans itu melayang ketika Luis Alberto dan kawan-kawan ditumbangkan CFR Cluj, 1-2, Kamis (19/9). Mereka selalu kalah dalam lima laga beruntun turnamen kasta kedua Eropa tersebut.

Oleh karena itu, mereka tidak boleh lengah kala menjamu Stade Rennais di Stadion Olimpico, Kamis (3/10) atau Jumat dini hari WIB. “Pertandingan ini bagi kami seperti sebuah final dan kami biasanya mengintepretasikannya dengan baik. Kami tiba dengan kekalahan di Rumania. Sangat penting mendapat hasil lawan sebuah tim yang sangat kuat dan terorganisir,” kata pelatih Simone Inzaghi. “Kami ingin membalikkan tren. Dalam 2,5 hari ini, kami telah melakukan persiapan dengan cara terbaik. Kami harus bertanding sebagai Lazio sejati.”

Pelatih sepertinya akan melakukan perombakan besar dalam skuatnya. Kendati demikian, dia ingin tim edisi Eropa ini sama kuatnya dengan skuat yang tampil di Seri A.


Baca Juga :
- Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 32 Besar Liga Europa, Ada MU dan Celtic
- Update Hasil dan Klasemen Liga Europa, Jumat Dini Hari WIB

Kecuali Francesco Acerbi yang tak terganti, di belakang akan ada dua wajah baru: Denis Vavro dan Bastos. Di tengah, Inzaghi tidak bisa menurunkan Adam Marusic yang baru saja mencetak gol lagi di Seri A. Gelandang kanan itu diskors dua pertandingan. Manuel Lazzari mengisi posisi kosong itu, sedangkan sisi sebaliknya dijaga Jony. Sergej Milinkovic-Savic permanen di dalam, berdiri sejajar dengan Valon Berisha dan Marco Parolo.

Perdamaian Inzaghi dengan Ciro Immobile membuat penyerang itu lolos dari rotasi. Striker tersebut memiliki misi yang ingin dituntaskan dalam pertandingan lawan Les Rennais. Dia ingin menjadi pemegang rekor tersubur di Eropa. Saat ini kuota golnya mencapai sembilan, sama seperti Claudio Lopez. Di depannya ada Pierluigi Casiraghi (10), Giorgio Chinaglia dan Libor Kozak (11). Sementara rekor sepanjang masa masih digenggam oleh sang pelatih, Inzaghi, dengan 20 gol.

Immobile akan ditemani Felipe Caicedo, yang baru memperpanjang kontrak hingga 30 Juni 2024. “Saya tetap tinggal di Lazio demi pelatih dan klub. Dia meyakinkan saya dengan proyeknya. Skuat ini berfungsi dengan baik, apalagi kami telah berlatih bertahun-tahun. Kalau ada saya, Joaquin Correa dan Immobile, tim bekerja dengan baik. Saya cocok bermain dengan keduanya,” penyerang asal Ekuador itu menjelaskan.

Wakil Prancis memiliki M’Bbaye Niang yang tidak asing lagi dengan tim-tim Seri A. Striker itu pernah merumput dengan AC Milan, Genoa dan Torino.

“Kami akan memainkan pertandingan yang menarik, menemui sebuah tim hebat. Ini akan tergantung kepada kami bagaimana menunjukkan nilai dan kualitas. Laga tersebut merupakan tes yang menunjukkan bahwa kami bisa mencapai hasil besar musim ini atau tidak,” ujar penyerang bengal itu. Dia akan dipasangkan dengan Raphinha.* Dari berbagai sumber

 

Lazio (3-5-2):

1 Strakosha; 93 Vavro, 33 Acerbi, 15 Bastos; 29 Lazzari, 21 Milinkovic, 16 Parolo, 7 Berisha, 22 Jony; 20 Caicedo, 17 Immobile;

Pelatih : Simone Inzaghi

Cadangan :24 Proto, 26 Radu, 4 Patric, 32 Cataldi, 6 Leiva, 10 Luis Alberto, 34 Adekanye

 

Stade Rennais (4-4-2):

16 Mendy; 27 Traore, 21 Gnagnon, 3 Da Silva, 15 Morel; 14 Bourigeuad, 8 Grenier, 28 Martin, 20 Tait; 7 Raphinha, 11 Niang


Baca Juga :
- Moenchengladbach Rintangan Terberat Roma
- Melawan Celtic, Lazio Andalkan Dua Raja

Pelatih : Julien Stephan

Cadangan : 1 Salin, 17 Maouassa, 26 Gelin, 18 Camavinga, 22 Del Castillo, 23 Hunou, 9 Siebatcheu

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA