#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Istrinya Ditiduri Rekan Setim, Begini Reaksi Eriksen, Tottenham Pun Hancur
03 October 2019 09:02 WIB
Skandal terjadi ruang ganti Tottenham Hotspur. Christian Eriksen mengecam rekan setimnya, Jan Vertonghen. Dia marah lantaran Vertonghen meniduri istrinya.

Eriksen dan Sabrina Kvist hidup bersama sejak 2012. Tetapi rumor baru-baru ini Eriksen menyatakan Kvist  main serong dengan Vertonghen.

Dilaporkan bahwa akun twitter @CasualMind_ berikut ini menyebut bahwa Jan Vertonghen telah selingkuh dengan istri Christian Eriksen. Bahkan, Vertonghen dan Sabrina Kvist disebut telah tidur bersama. Masalah makin rumit, karena kapten Harry Kane juga disebut terlibat dan menyebabkan kondisi ruang ganti Spur semakin runyam.


Baca Juga :
- Soal Kane, Tottenham Dapat Tiru Pendekatan Inggris
- Alderweireld Berharap Bisa Tularkan Penampilan Positif bersama Timnas ke Tottenham

Eriksen dan Vertonghen, 32 tahun pun berseteru di Twitter lantaran gosip yang tidak benar dan keji. Bintang Denmark itu, mengutip-tweet dari salah satu laporan palsu, hanya menulis kata, "omong kosong", lengkap dengan emoji tidur.

pic.twitter.com/dk1Qql0WGR

— Super Salah (@SUPERXSALAH) October 2, 2019

Dan tidak lama setelah dia memposting itu, kutipan Vertonghen tweeted itu dengan serangkaian emoji, termasuk hati di sebelah Twitter Eriksen. Tweet asli yang menyebarkan berita palsu itu berbunyi: "Istri Christian Eriksen dilaporkan berselingkuh dengan rekan setimnya Jan Vertonghen."

 

Tweet itu juga mengklaim skuat Spurs terlibat dalam kehebohan - dengan Kane dikatakan terlibat - melampirkan foto-foto Vertonghen dengan mata lebam hitam.

The Sun dapat mengungkapkan bahwa cedera itu bukan karena tabrakan di tempat latihan 'tidak disengaja' dengan Eriksen awal musim ini. Tapi, Vertonghen kena bogem mentah Eriksen. 

Kondisi ini disebut sebagai penyebab ambruknya Spurs di Liga Champions. Bermain di kandang sendiri Tottenham ditekuk 2-7 oleh Bayern Muenchen, Rabu (2/10).

Eriksen ditetapkan untuk meninggalkan Tottenham musim panas ini. Real Madrid tertarik - tetapi kepindahan itu berantakan, dengan laporan alasan pribadi.

Sementara itu, Vertonghen duduk di bench awal musim ini. Dia hanya membuat penampilan pertamanya pada 2019-20 pada 1 September - dalam hasil imbang 2-2 dengan Arsenal.

Bintang Belgia itu kemudian menegaskan bahwa ia fit untuk bermain sepanjang musim - dan dijatuhkan semata-mata karena alasan taktis, memicu spekulasi liar.


Baca Juga :
- Bocor..! Kisah Pribadi Istri Wayne Rooney Jadi Santapan Publik, Coleen Menuduh Sesama WAG Pelakunya
- Pogba Kelewat Mahal, Madrid Pilih Eriksen, Lebih Murah dan Moncer

Pasangan ini telah menjadi rekan setim Spurs sejak 2013, juga bermain bersama selama dua tahun di Ajax. Vertonghen meninggalkan raksasa Belanda pada 2012, dengan Eriksen menyusul setahun kemudian.

Kedua pemain diharapkan meninggalkan Tottenham dengan status bebas transfer musim panas mendatang. Kontrak mereka berakhir pada 30 Juni 2020.
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA