#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Solusi Berat! Gabriel Jesus Ditawarkan ke Madrid tapi Belum Tentu Diterima
03 October 2019 15:10 WIB
MANCHESTER – Skuat Manchester City saat ini bisa dibilang jadi tim terkuat di dunia. Segalanya di Man City sangat baik. Utamanya dari aspek pelatih dan kesempurnaan tim. Pelatih Josep Guardiola bisa sangat leluasa menerapkan strategi lantaran para pemain yang dimilikinya sangat menunjang.

Masalahnya, situasi ini tak melulu bisa diterima oleh semua pemain. Menurt media asal Spanyol, Defensa Central, Jesus telah mendesak kepada Guardiola agar mulai sering dimainkan. Soalnya, hingga sekarang, Jesus masih berstatus sebagai pelapis Sergio Aguero. Selama Aguero bugra, Jesus akan tetap di bangku cadangan.

Guardiola sendiri bingung lantaran keduanya sama-sama bagus. Manajemen mengambil alih isu ini dengan berencana menawarkan Jesus ke Real Madri. Salah satu jagoan La Liga itu paling tidak bisa melihat ada pemain bagus yang berpeluang didapat. Masalahnya, Madrid sendiri sudah berlimpah pemain sejenis.


Baca Juga :
- Teman tapi Lawan, Jojo dan Ginting Saling Sikut di Semifinal, Satu Tiket ke Final Aman
- Kante Kembali, Lini Tengah Chelsea pun Makin Kuat

Setidaknya, sudah ada Vinicius Junior dan Rodrygo di sana yang posisinya identik dengan Jesus. Sehingga, tawaran Man City diyakini belum tentu diterima Madrid. Situasi ini pun kembali harus diselesaikan sendiri oleh Guardiola. Paling tepat, bujuk lagi Jesus dan mulai beri menit bermain yang layak.

Di Liga Primer 2019/20, Jesus sudah tampil di empat laga tapi tidak penuh dan mencetak dua gol. Aguero sendiri masih 31 tahun dan belum ada tanda-tanda penurunan performa. Memang, saat Aguero mulai turun, Jesuslah yang akan mengisi peran tersebut. Masalahnya, Jesus harus bersabar setidaknya setahun lagi dan itu terlalu lama baginya.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA