#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Inter vs Juventus
Ronaldo seperti Messi, Striker Inter Ini Punya Gambaran Menghadapinya
05 October 2019 10:31 WIB
MILAN - Inter Milan telah menelan enam korban di Seri A. Berikutnya, raksasa Juventus dihadapinya di San Siro, Senin (7/10) dini hari. 

Inter berkuasa di singgasana sementara dengan nilai sempurna 18 poin, dua angka lebih banyak dari Juventus yang membayanginya. 

Sukses ini menurut striker Inter Lautaro Martinez tak lepas dari gemblengan Antonio Conte. Menurutnya Conte memberi klub mental yang berbeda.


Baca Juga :
- MU Ditolak, Madrid dan Barcelona Bidik Pemain yang Sama Milik Inter
- Casillas Bilang Ronaldo Tidak Layak Menangkan Ballon d'Or 2019, Pemain Ini Lebih Pantas

Martinez telah berkembang menjadi penyerang pilihan pertama Inter di bawah Conte dan mencetak gol saat kalah 2-1 dari Barcelona di Liga Champions, Rabu (2/10).

"Di akhir pertandingan, Messi memberi saya kausnya dan saya senang tentang itu karena sekarang di rumah," katanya kepada Sky Sport Italia.

“Hubungan saya dengannya lahir di tim nasional. Messi sangat memperhatikan detail dan dia menjadi referensi bagi saya."

"Mengenai bermain dengannya, saya hanya memikirkan Inter. Lalu, saya bisa bermain dengan Messi untuk Argentina: bagi saya, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya memandang dia saat tumbuh dewasa."

“Conte memanggil saya pada hari pertama dan mengatakan bahwa dia ingin melatih saya. Dia pelatih yang sangat saya sukai: dia memiliki cara berpikir yang penting, dia selalu meminta kerja keras dan memastikan kami menerjemahkan ke lapangan apa yang kami lakukan dalam pelatihan," papar Martinez.

Lionel Messi bukan satu-satunya superstar yang akan dihadapi Lautaro minggu ini. Juventus yang bertamu membawa Cristiano Ronaldo dalam Derby d'Italia.

“Juve memiliki banyak pemain penting. Jadi ini akan menjadi pertandingan yang sulit seperti yang terjadi melawan Barcelona. Kami akan mencoba pulih secara fisik sehingga kami hadapi 100 persen," katanya.

Diyakini Conte akan memilih 11 pemain terbaiknya. Martinez tahu kualitas Cristiano Ronaldo. Dikatakan pemain asal Portugal itu seperti Messi. Tetapi melawan Juventus, menurutnya bukan hanya Ronaldo tapi Inter akan menghadapi banyak juara.


Baca Juga :
- Messi Minta Pelatih Brasil Tutup Mulut, Thiago Silva Serang Balik
- Video: Penalti Pelan Messi Ditepis Alisson Becker, tapi Tetap Masuk

"Kami akan berusaha melakukan yang terbaik, mengetahui bahwa ia dapat mengubah keseimbangan. Kami bermain game demi game dan, terima kasih kepada Conte dan para pemain, kami memiliki mentalitas yang berbeda."

“Kami berusaha memberikan akun terbaik dari diri kami di lapangan, maka kami akan melihat apa yang terjadi," tandasnya.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA