#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Liga TopSkor U-16, Kalah Dari Batavia FC, BSS LFA Finis Peringkat 3 Grup A
05 October 2019 16:00 WIB
PARUNG - Brazilian Soccer School (BSS) LFA harus puas finis diperingkat ketiga Grup A. Terakhir mereka kalah dari Batavia FC dengan skor 3-0 pada pekan terakhir fase penyisihan Play-Off Liga TopSkor U-16 2019, Sabtu (5/10) siang.

BSS LFA hanya mampu mengoleksi tiga poin dari hasil kemenangan atas Toyo Haryono pada laga perdananya. Mereka masih memilki kesempatan, namun tak terbuka lebar untuk melaju ke babak 16 besar.

Pelatih BSS LFA, Ridwan Widyagama mengatakan jika timnya lolos maka mereka akan mempersiapkan diri dengan baik untuk bermain di 16 besar. Jika tidak, ia mengaku musim ini bukan menjadi target BSS LFA.


Baca Juga :
- James-Davis Bawa Lakers Lakoni Start Hebat di NBA
- Sepak Bola Indonesia Dikhianati Para Pemiliknya

"Kami akan persiapkan, kami akan evaluasi kekuarangan-kekurangan tim kami. Sebetulnya memang kami ingin ikut di Liga TopSkor U-15, tapi karena telat kami coba ikut di U-16 untuk mencari pengalaman anak-anak dulu. Musim depan baru kami target," kata Ridwan.

Tiga gol yang diciptakan Batavia FC masing-masing disumbangkan oleh Ryan Ramadhan dua gol dan satu gol bunuh diri pemain belakang BSS LFA, Farrel.

loading...

BERITA TERKAIT

news
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA