#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Liga TopSkor U-15, Juwarno Salut Dengan Perjuangan Pasukannya
06 October 2019 12:33 WIB
DEPOK – GMSB menjadi tim kedua yang dipastikan lolos promosi Liga Topskor (LTS) U-15 musim ini setelah mengalahkan Garec’s melalui drama adu pinalti di Lapangan Porkas, Kampung Setu, Depok,  Minggu (6/10).

Juwarno selaku pelatih GMSB mengaku sangat senang dengan hasil ini, karena keikutsertaan GMSB di tahun pertama pada Liga Topskor dijawab dengan hasil yang positif yaitu masuk menjadi salah satu tim yang akan bermain di kompetisi LTS U-15 sebenarnya.

“Saya bersyukur atas hasil yang kami dapatkan hari ini, semua berkat kerja keras pemain. Kemauan mereka untuk terus bersaing dari awal penyisihan grup sampai sekarang perjuangannya sangat baik. Mereka sudah totalitas, kedepan saya akan kembali menyiapkam tim ini untuk lebih solid lagi,” ujar Juwarno.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-13 Bandung, Saint Prima Menang Mudah Atas HU Hatta
- Sengit, Imran Soccer Academy Atasi Jaya Putra

Sebelumnya kedua tim menjalani laga babak 12 besar play off Liga Topskor dengan cukup sengit. GMSB dan Garec’s bermain dengan permainan terbuka dengan saling serang hingga peluit babak kedua dibunyikan.


Baca Juga :
- Buperta Kecolongan, Mutiara 97 Petik Kemenangan
- Liga TopSkor U-13 Bandung, Bina Sentra Terus Meneror Rival

Dalam waktu 2×25 menit kedua tim bermain imbang 1-1. Garec’s  sebelumnnya unggul  lebih dulu melalui gol dari Daffa Ardius pada menit ke-15. Lalu tiga menit kemudian dapat disamakan oleh Puguh Adi. Pada laga adu pinalti, GMSB berhasil menang dengan skor 7-6, penendang terakhir dari Garec’s, Anggara Pratama gagal dalam mengeksekusi tendangan untuk menjadi gol.

 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA