#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
LIGA 1
Satgas Anti Mafia Bola Selidiki Laga Madura United Vs Persib
06 October 2019 13:14 WIB
JAKARTA - Akun Instagram, Kepala Satgas Anti Mafia Bola, Brigjen Pol. Hendro Pandowo, dengan alamat @pandowohendro_007 diserbu netizen. Terutama fans Persib.

Musababnya adalah momen penalti yang dijatuhkan wasit Faulur Rosy terhadap Persib dalam laga melawan Madura United FC. Laga itu merupakan lanjutan dari Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu 5 Oktober 2019.

Bertubi-tubi netizen menyerbu kolom komentar dari Kepala Provos Divpropam Mabes Polri tersebut. Mereka tidak terima dengan hukuman penalti itu. Apalagi Persib akhirnya kalah. 


Baca Juga :
- Dalam Tren Positif, Barito Bidik Kemenangan di Kandang Persib
- Kontestan Semifinalis Liga 1 Putri 2019 Terkuak

Merespons serbuan di kolom komentar itu Brigjen Hendro Pandowo, ternyata membalasnya. Pernyataan singkat diutarakannya lewat balasan di komentar.

"Terima kasih informasinya. Sudah saya sampaikan Kasatgas Wil Jawa Timur untuk melakukan penyelidikan, nuhun," begitu tulis Brigjen Hendro Pandowo.


Baca Juga :
- Menjamu Barito, Lagi-lagi Persib Tanpa Ezechiel N'Douassel
- Abdul Aziz Bisa Berkembang di Persib karena Kepercayaan dari Pelatih

Di setiap Polda memang sudah dibentuk Satgas Anti Mafia Bola. Hal ini untuk merespons pengaduan masyarakat, terkait pertandingan sepak bola.

Pertandingan antara Madura United vs Persib kemarin berakhir dengan skor 2-1. Persib unggul lebih dahulu melalui Febri Hariyadi. Tapi akhirnya kalah lewat bunuh diri Nick Kuipers dan penalti Alberto Goncalves.*Ari DP

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA