#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Liga TopSkor U-15, APC Lanjutkan Tren Positif
06 October 2019 14:03 WIB
DEPOK – APC masih melanjutkan tren positifnya sebagai tim yang selalu memperoleh kemenangan dalam play off liga Topskor U-15. Melawan EDF La Liga pada babak 12 besar, APC berhasil menang dengan skor 1-0.

Gol dalam laga ini diciptakan oleh M. Farel pada menit ke-19. Laga ini berjalan dengan ketat, selain kedua tim saling silih berganti mengancam gawang lawannya masing-masing, laga APC dan EDF La Liga juga berjalan cukup keras.

Kerasnya pertandingan hari ini dibuktikan dari keluarnya lima kartu kuning dan satu kartu merah. Setelah Febrian Chandra salah satu pemain EDF La Liga dikeluarkan dari lapangan, permainan terasa berat sebelah.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-13 Bandung, Saint Prima Menang Mudah Atas HU Hatta
- Sengit, Imran Soccer Academy Atasi Jaya Putra

APC memanfaatkan hal itu dengan baik, EDF La Liga tidak diberikan celah untuk mengembangkan pertandingan hingga pertandingan usai. Sejatinya lima menit sebelum usai APC bisa saja menggandakan keunggulan melalui Firman Januari. Namun dirinya belum bisa memaksimalkan dengan baik kala sudah saling berhadapan dengan penjaga gawang EDF La Liga, tendangannya masih melebar keatas gawang.


Baca Juga :
- Buperta Kecolongan, Mutiara 97 Petik Kemenangan
- Liga TopSkor U-13 Bandung, Bina Sentra Terus Meneror Rival

“Alhamdulillah kami kembali mendapat kemenangan, saya cukup puas dengan permainan anak-anak hari ini. Sejauh ini saya melihat perkembangan peforma anak-anak sangat baik dari segi organisasinya ataupun komunikasi mereka dilapangan, hanya saja terkadang faktor cuaca yang sedikit perlu adaptasi yang lebih untuk anak-anak,” ujar pelatih APC, Deni Irawan.

 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA