#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga TopSkor U-15, Tonjolkan Kerja Sama Tim, AFS Kalahkan Haur Raya
06 October 2019 14:15 WIB
DEPOK – AFS berhasil mengalahkan Haur Raya dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan babak 12 besar play off Liga Topskor (LTS) U-15 di Lapangan Porkas, Kampung Setu, Depok, Minggu (6/10).

Gol dalam kemenangan AFS diciptakan oleh Eros Darmawan pada menit ke-15 dan Rhezwan di menit ke-20. Kemenangan ini sekaligus membawa AFS melaju seabagai tim promosi LTS U-15 musim 2019/20.

Pada laga ini, AFS bermain lebih siap dan percaya diri ketimbang Haur Raya. Hal itu dilihat dari ketenangan para pemain AFS dalam membangun serangan hingga transisi dalam bertahan.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-15: Rajeg Fc Menang Telak Atas Pass Parung
- Liga TopSkor U-17: Bermain Sesuai Instruksi, Astam Kalahkan BMIFA

Dalam laga ini Eros menjadi pemain yang patut diapresiasi. Bertugas sebagai jenderal lini tengah AFS, dirinya berhasil membangun serangan timnya dengan baik. Tidak jarang pemain bernomor punggung 10 itu, berperan dalam mematahkan serangan-serangan Haur Raya.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-17: Menang Atas FU 15 FA, Mutiara 97 Kokoh di Puncak Grup Top
- Liga TopSkor U-15: Sempat Tertinggal, Garec’s Berhasil Comeback Kalahkan Cibinong Poetra

Sejatinya bagi tim yang kalah pada babak 12 besar kali ini masih diberikan kesempatan untuk lolos ke LTS U-15 musim ini. Tim yang kalah dalam babak ini akan diambil tiga terbaik dan diadu kembali pada pekan depan.

 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA