#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
LIGA PRIMER
MU Takluk di Kandang Newcastle United
07 October 2019 04:56 WIB
MANCHESTER - Manchester United FC menelan kekalahan dalam pertandingan pekan kedelapan Liga Primer Inggris. Bertandang ke markas Newcastle United pada Minggu 6 Oktober 2019, MU takluk dengan skor 0-1.

Gol kemenangan Newcastle United dihasilkan Matthew Longstaff. Gol tercipta pada menit ke-72. Skor 1-0 cukup untuk mempermalukan MU yang sedang dalam performa negatif.

Kemenangan ini buat Newcastle United sangat berarti. Terutama untuk lepas dari zona degradasi. Walaupun masih di awal musim, sangat penting buat Newcastle United untuk segera bangkit.


Baca Juga :
- Mulus, MU Menang Telak Atas Partizan Belgrade
- MU Tumbang di Tangan Bournemouth, Maguire Salahkan Pemain Depan

Sedangkan buat MU kekalahan ini membuat mereka tertahan di papan tengah. Bahkan selisih poinnya dengan tim papan bawah sangat tipis.

Hal ini memberi tekanan tersendiri buat manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Tidak sedikit fans yang sudah memberi mosi tidak percaya kepada pelatih asal Norwegia itu.

Dalam pertandingan tadi MU seharusnya tidak kalah. Minimal bisa membawa poin imbang. Pasalnya secara statistik MU unggul jauh.


Baca Juga :
- MU Dikaitkan dengan Penjualan ke Arab Saudi, Begini Reaksi Fan MU
- MU Terus Membaik, Kali ini Menang Atas Norwich City

MU punya persentase penguasaan bola lebih banyak. Lalu jumlah tembakan mengarah ke gawang juga lebih banyak. 

Namun MU harus pulang dengan tangan hampa. Kalah di kandang Newcastle United. Ini merupakan kekalahan ketiga MU sepanjang musim ini.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA