#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Rekor Sempurna Inter Terhenti, Conte Bilang Tak Bisa Dibandingkan dengan Juventus
07 October 2019 09:53 WIB
MILAN - Dua pemain Argentina hentikan rekor enam kemenangan beruntun Inter Milan. Gol Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain hanya bisa dibalas dengan penalti Lautaro Martinez. 

Antonio Conte menegaskan Inter tidak dapat dibandingkan dengan Juventus setelah kalah 2-1 di Derby d’Italia di San Siro, Minggu (06/10).

Kekalahan tersebut mengakhiri awal sempurna Inter untuk musim Serie A. Juara bertahan delapan kali, Juventus pun melengserkannya dari puncak klasemen. Juventus koleksi 19 poin, unggul satu angka dari Inter.


Baca Juga :
- Demi Pertahankan Tahith Chong, Manchester United Ajak Sang Pemain Bicara Empat Mata
- MU Ditolak, Madrid dan Barcelona Bidik Pemain yang Sama Milik Inter

“Kami tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Bahkan dalam dua gol yang kami kebobolan di Barcelona [di Liga Champions] kami bisa melakukan jauh lebih baik,” kata Conte kepada Sky Sport.

Tapi, dia mengatakan Inter yang sedang berkembang tidak boleh dibandingkan dengan Juventus. Timnya saat ini diperkuat pemain muda yang bekerja keras pada tingkat pengalaman.

“Kita tidak boleh membandingkan diri kita dengan Juventus, mereka dari kategori lain dari semua sudut pandang. Kami mulai bekerja untuk mengurangi kesenjangan, itu adalah hal yang penting,” kata Conte.

Hasil laga ini berarti Juve adalah satu-satunya tim tak terkalahkan yang tersisa di Serie A, memegang keunggulan satu poin jelang jeda internasional.


Baca Juga :
- Misi Membajak Donnarumma
- Bos Juventus Terbang ke Inggris Bicara Pemain yang Diincar Manchester United

Ditanya tentang penampilan dua pemain depan Martinez dan Romelu Lukaku, Conte merasa keduanya bisa berbuat lebih banyak.

“Tentunya dalam finalisasi kami bisa melakukan sesuatu yang lebih baik. Statistik berbicara tentang pertandingan yang sangat seimbang,” ungkap Conte.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA