#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Solkjaer Mendekat Pintu Keluar, Manchester United Cantumkan Kejutan Calon Penggantinya
07 October 2019 20:51 WIB
MANCHESTER - Manchester United menelan kekalahan ketiga musim ini. Newcastle United menampar Setan Merah 1-0 pada Minggu (6/10).

Kekalahan itu memberi tekanan baru pada Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu tampaknya menuju lebih dekat ke pintu keluar. Setan Merah sekarang telah mendaftarkan nama kejutan untuk menggantikannya di pucuk pimpinan.

Sesuai laporan Calciomercato, Manchester United telah menambahkan bos Tim Nasional Inggris Gareth Southgate dalam daftar calon suksesor Solskjaer. 


Baca Juga :
- Mampu Jaga Performa, Lingard Kembali Dipercaya
- Taklukkan Tottenham dan City, Solskjaer Bingung MU Tak Bisa Menang Lawan Tim Kecil

Setan Merah tampaknya siap memecat Ole Gunnar Solskjaer jika timnya yang buruk terus berlanjut dan telah mendaftarkan beberapa nama besar untuk menggantikannya.

Southgate telah dipuji oleh banyak orang atas dampak positifnya pada Timnas Inggris. Orang Inggris itu mengambil alih dari Sam Allardyce, yang diberhentikan sebelum waktunya pada tahun 2016. 

Southgate memimpin The Three Lions ke urutan keempat di Piala Dunia FIFA 2018. Mantan pemain internasional Inggris ini terus memasukkan beberapa pemain muda yang menjanjikan ke dalam skuad dan tidak malu memilih pemain dari tim papan tengah.


Baca Juga :
- Lagi, Kasus Rasial Terjadi di Sepak Bola
- Guardiola Tidak Pedulikan Kritik soal Taktik

Akibatnya, Southgate disebut-sebut sebagai salah satu nama dalam daftar pendek untuk menjadi bos Manchester United berikutnya. Dia bergabung dengan Massimiliano Allegri, Mauricio Pochettino, Arsene Wenger, dan Brendan Rodgers sebagai pengganti potensial Ole Gunnar Solskjaer.

Bos Manchester United saat ini, mungkin menemukan dirinya dalam masalah jika ia kehilangan pertandingan liga berikutnya. United menghadapi pemimpin liga Liverpool dan kekalahan berpotensi jatuh ke zona degradasi.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA