#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Tottenham Tidak Akan Pecat Mauricio Pochettino dalam Sejuta Tahun
07 October 2019 21:12 WIB
LONDON - Tim Sherwood percaya posisi Mauricio Pochettino di Tottenham tetap aman meskipun penampilan buruk.

Tottenham tidak akan memecat Mauricio Pochettino dalam sejuta tahun, menurut mantan manajer mereka Tim Sherwood.

Pochettino telah memimpin awal kampanye yang panas. Tottenham   mencapai titik terendah baru selama seminggu terakhir dengan kekalahan 7-2 dari Bayern Muenchen di Liga Champions dan kalah 3-0 dari Brighton dan Hove Albion di Liga Premier.


Baca Juga :
- Taklukkan Tottenham dan City, Solskjaer Bingung MU Tak Bisa Menang Lawan Tim Kecil
- Totttenham Sukses Penuhi Target Awal Mourinho

Kekalahan itu dari Hove Albion membuat Spurs mendekam di posisi kesembilan klasemen, defisit 13 poin di belakang pemimpin Liverpool hingga pekan kedelapan.

Sherwood, yang mengelola klub selama lima bulan sebelum penunjukan Pochettino pada Mei 2014, percaya bahwa posisi pelatih asal Argentina itu aman. Dia tetap yakin Pochettino adalah orang yang tepat untuk mengembalikan Spurs ke jalurnya.

“Daniel Levy [ketua Tottenham] adalah salah satu orang paling cerdik dalam sepak bola; apakah Anda pikir dia waras akan memecat Mauricio Pochettino?,” kata Sherwood di talkSPORT.

 

“Dia mendapat banyak pujian di bank dengan klub sepak bola itu. Tidak mungkin dia akan memecat Mauricio Pochettino - tidak dalam sejuta tahun."

Sekarang jika Mauricio memutuskan dia sudah cukup dan tidak bisa membawa klub lebih jauh dan ingin pindah, menurut Sherwood itu gila dan tidak mungkin. 

"Saya pikir dia adalah pria untuk pekerjaan itu. Saya tidak ingin dia pergi. Saya suka pria itu, saya suka klub sepak bola," ujar Sherwood.

Menurutnya semuanya hebat di Tottenham. Semuanya berjalan baik untuk Tottenham, tetapi mereka harus mengatasi masalah ini. Setiap klub memilikinya.


Baca Juga :
- Man. United Harus Waspadai Rekor Mourinho Ini
- Inilah Tugas Utama Ljungberg sebagai Karteker

"Saya masih yakin mereka akan lolos ke babak sistem gugur Liga Champions dan saya masih percaya, pada 5/4, itu adalah uang yang luar biasa bagi mereka untuk finis di empat besar musim ini."

Pertandingan Tottenham berikutnya adalah di kandang Watford setelah jeda internasional pada 19 Oktober.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA