#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dovi: Marquez Itu Selain Cepat, Juga Cerdik
07 October 2019 21:20 WIB
BURIRAM – Rider Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, menyebut rivalnya di MotoGP musim 2019, Marc Marquez, merupakan rider yang tidak hanya cepat, tetapi juga cerdik. Itu terlihat dari penampilan dominannya sepanjang tahun ini.

Marc Marquez berhasil menjadi juara dunia MotoGP 2019, dengan menyisakan 4 balapan lagi. Kemenangan dramatisnya di MotoGP Thailand, Minggu (6/10) kemarin menjadi penentu gelar juara dunia.

Dovi tak bisa lagi mengejar perolehan poin Marquez di sisa 4 balapan lagi, mengingat dirinya dan rider Repsol Honda tersebut terpaut 110 poin. Pujian pun dilontarkan oleh Dovi untuk The Baby Face Champion itu.


Baca Juga :
- Zarco Gantikan Nakagami, Indikasi Honda Bakal Depak Lorenzo Menguat
- Ternyata Marquez Disuruh Juara di Thailand Oleh Presiden Honda

Dovi mengungkapkan bahwa Marquez merupakan rider yang tidak hanya cepat, tetapi juga cerdik. Oleh karena itu, rider berusia 26 tahun tersebut sulit dikalahkan oleh yang lainnya.

“Mengalahkan Marc (Marquez) itu sulit. Tidak hanya bagi saya, tetapi juga bagi rider lain,” ucap riider asal Italia tersebut.


Baca Juga :
- Sudah Juara, Marquez Tetap Akan Berikan yang Terbaik di Sisa 4 Balapan
- Quartararo Disebut-sebut Mengendarai Motor Yamaha Layaknya Lorenzo

“Itu terlihat sejak dia pertama kali naik ke MotoGP. Dia tidak hanya cepat dan kuat, tetapi juga sangat cerdik,” tambahnya.

Ini kali kedua Marquez disebut sebagai rider yang cerdik. Sebelumnya, direktur teknikal Honda, Takeo Yokohama, mengakui bahwa Marquez merupakan rider yang pintar, karena cepat beradaptasi dengan motor baru mereka. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA