#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Karena Satu Hal, Manchester United Tak Jadi Incar Gelandang Ajax Ini
07 October 2019 22:11 WIB
AMSTERDAM – Manchester United dikabarkan menurunkan minatnya memboyong gelandang andalan Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Itu setelah MU diberitahu oleh Ajax, berapa harga minimal yang harus dibayarkan oleh mereka.

Manchester United menjadi salah satu klub yang sangat mengincar Donny van de Beek di bursa transfer musim panas. Tak bisa dapatkan jasanya di musim panas, Setan Merah berniat mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut di bursa musim dingin.

Namun, setelah diberitahu berapa harga minimum yang harus dibayarkan oleh manajemen, MU dikabarkan menurunkan niatnya untuk memboyong Van de Beek. Ini juga memperlebar kesempatan Real Madrid untuk mendapatkan jasa VDB.


Baca Juga :
- Kombinasi Fred-McTominay Bantu MU Jadi Lebih Solid
- Mampu Jaga Performa, Lingard Kembali Dipercaya

Dikabarkan, Ajax menginginkan 35 juta paun atau setara Rp 610 miliar. Ternyata, nilai sebesar itu dianggap terlalu berlebihan untuk pemain sekelas Van de Beek.

Padahal, sebelum mematok harga minimal 35 juta paun, Ajax sebelumnya memasang harga 100 juta paun untuk sang pemain. Namun, nilai tersebut diturunkan agar menarik perhatian klub peminat. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA