#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Persiraja Ambil Alih Puncak Klasemen Liga 2 2019 Grup Barat
08 October 2019 05:52 WIB
BANDA ACEH - Persiraja mengambil alih puncak klasemen sementara Grup Barat Liga 2 2019. Ini menyusul kemenangan Persiraja atas PSCS dalam pertandingan di Banda Aceh, Senin 7 Oktober 2019 malam.

Dalam pertandingan yang baru selesai jelang tengah malam itu, Persiraja menang 2-1 atas PSCS. Hasil itu membuat Persiraja naik ke puncak klasemen dengan perolehan 42 poin.

Sekarang Persiraja mengungguli Persita yang harus turun ke posisi dua. Persita punya koleksi 41 poin. Di urutan ketiga ada Sriwijaya FC dengan 40 poin.


Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen Kualifikasi Piala Eropa 2020, Minggu Dini Hari WIB
- Update Hasil 8 Besar Liga 2 2019 Grup X, Persiraja dan Sriwijaya FC Lolos Semifinal

Persiraja, Persita, dan Sriwijaya FC sudah memastikan lolos ke babak 8 besar. Perolehan poin mereka tidak akan terkejar tim luar empat besar.

Satu tiket terakhir ke babak 8 besar dari Grup Barat, masih diperebutkan Perserang, PSCS, dan PSMS. Perserang dan PSCS punya sisa 1 pertandingan. Sedangkan PSMS punya sisa 2 pertandingan.

Dilihat dari jumlah pertandingan yang tersisa, PSMS jelas berada di depan dalam persaingan. Sebab, poin maksimalnya adalah 37. Sedangkan Perserang dan PSCS poin maksimalnya 36.


Baca Juga :
- Jadwal Siaran Langsung Babak 8 Besar Liga 2 2019 Grup X, Sabtu 16 November
- Update Hasil dan Klasemen Liga 1 2019, Jumat Malam

Di laga terakhir Perserang akan menghadapi Cilegon United FC. Sedangkan PSCS melawan PSGC. Sekarang ini poin Perserang dan PSGC sama-sama 33. Tapi head to head produktivitas gol lebih baik Perserang.

Sementara dua laga tersisa PSMS akan dihadapi melawan Persiraja di kandang. Lalu juga ada partai tunda menghadapi Babel United.*Ari DP

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA