#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Dillian Whyte Berharap Bisa Kalahkan Doping dan Kembali Naik Ring
08 October 2019 08:21 WIB
LONDON - Kalender 2019 akan ditutup dua bulan lagi. Dillian Whyte berharap bisa mengalahkan doping dan kembali naik ring.

Dillian Whyte memenangkan gelar kelas berat WBC sementara pada Juli 2019. Tetapi pada 30 Juli ditangguhkan sambil menunggu penyelidikan oleh WBC atas dugaan tes narkoba yang gagal sebelum pertarungannya dengan Rivscar Rivas.

Pemilik rekor 26-1 itu belum memiliki izin dicabut selama penyelidikan dan bisa bertinju kapan saja. Tetapi tetap absen karena menghormati proses.


Baca Juga :
- Sparring 102 Ronde, Daud Yordan Belum Pasang Target KO
- Canelo Alvarez Masuk Daftar Petinju Abadi, tapi Ternoda Doping

Promotor Eddie Hearn memperdebatkan gagasan memiliki Whyte pada undercard dari Anthony Joshua pada 7 Desember saat pertandingan ulang dengan Andy Ruiz Jr di Arab Saudi.

Namun Hearn berharap kekacauan itu akan selesai pada akhir Oktober. Dilansir the Sun bahwa Body Snatcher-- julukan Whyte- akan terlambat untuk mendapatkan kemenangannya yang ke-27 sebelum tahun baru.

"Dillian dan timnya berusaha membuat UKAD menutup kasus ini dan mengeluarkan pernyataan. Dia bisa bertarung besok, tetapi saya muak menjawab pertanyaan tentang itu," kata Hearn.

“Saya akan segera berada dalam posisi di mana mereka keluar dan mengatakan 'ini yang terjadi, ini yang berkuasa, kita baik-baik saja'."

"Tapi ada prosedur dan itu bukan Dillian Whyte yang mencoba memperlambat prosedur itu. Kamu sudah melihat sebelumnya berapa lama."

Petinju kelas welter Amir Khan dan Kell Brook berusaha meyakinkan Hearn untuk menampilkan keduanya pada bulan Desember sebelum melakukan pertandingan dendam yang telah lama ditunggu-tunggu di antara mereka pada musim semi tahun 2020.


Baca Juga :
- Hearn: Kell Brook Masih Lapar Ingin Pukul KO Amir Khan
- Miliarder Cina Jack Ma Tantang Floyd Mayweather Berkelahi

Dan Whyte, setelah bebas dari kesalahan, akan menjadi tambahan yang brilian untuk kemungkinan acara Natal.

Whyte menghabiskan lebih dari empat jam di Miguel's Gym di Brixton melatih pemula dan amatir secara cuma-cuma atau gratis.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA