#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Tyson Fury Ngamuk di Panggung Gulat SmackDown
08 October 2019 16:07 WIB
CALIFORNIA  - Tyson Fury bikin sensasi. Petinju kelas berat itu bertarung dengan  Braun Strowman pada Monday Night RAW di panggung gulat WWE (World Wrestling Entertainment).

The Gypsy King memulai permusuhan dengan Monster Among Men pada SmackDown di Las Vegas, Jumat lalu. Pertunjukan live pertama di Fox.

Mantan juara dunia Tinju Kelas Berat itu terpaksa diamankan oleh keamanan setelah mencoba memasuki area ring setelah pertandingan di WWE SmackDown.


Baca Juga :
- Tyson Fury Sesumbar Wilder Tak Akan Bisa Memukul Wajahnya
- Bye Bye... Ingin Punya Momongan, Baby Ronda Rousey Pensiun dari Gulat WWE

Dan pasangan itu bertatap muka lagi membuat kerumunan di Bakersfield, California menjadi hiruk-pikuk. Setelah menjatuhkan delapan petarung lainnya di luar ring, Strowman mendatangi tempat duduk Fury.

Fury masih belum pulih dari cedera mata horor yang diderita melawan Otto Wallin. Dia membutuhkan 47 jahitan tiga minggu lalu.

Tapi itu tidak menghentikan Tyson Fury untuk terlibat dalam aksi WWE SmackDown. Dia dan Strowman melemparkan tinju dan tendangan berayun satu sama lain.

 

Pertempuran - yang berkecamuk di luar rekaman TV langsung - hampir pasti akan mengatur pertandingan antara pasangan di Crown Jewel.

Pay-per-view WWE akan disiarkan langsung dari Arab Saudi akhir bulan ini, dan membantu mempromosikan pertandingan ulang Fury dengan Deontay Wilder.

Fury yang hadir dengan mengenakan jas lengkap warna putih, awalnya menyambut baik Strowman. Namun, Strowman mulai memancing emosi Fury. Dia kemudian menabrakkan salah satu petarung yang membuat Fury terjatuh ke tempat duduknya.

Setelah itu, Strowman kembali bertarung di atas ring untuk menyelesaikan pertarungannya. Nah, di sinilah awal keributan bermula.

Fury yang masih kesal dengan ulah Strowman, bangkit dari duduknya. Dia kemudian terlibat adu mulut dengan Strowman. Bahkan ruang ganti WWE tidak dapat memisahkan mereka, karena kekacauan terjadi dan Strowman menyebut Fury sebagai "anak kecil."

Juara kelas berat itu menuntut permintaan maaf dari Strowman di awal pertunjukan, mengancam KO lawannya jika dia tidak mendapatkan apa yang diinginkannya.

“Braun mencoba membodohi saya dan banyak hal menjadi tidak terkendali," kata Tyson Fury.

“Aku ingin minta maaf. Jika dia tidak memberi saya permintaan maaf, dia akan mendapatkan tangan ini."


Baca Juga :
- Tak Mau Kalah dengan Tyson Fury, Deontay Wilder Siap Menjajal Gulat WWE
- Tyson Fury Akan Beralih ke MMA, McGregor Jadi Pelatihnya

The Monster Among Men kemudian membalas, bersikeras bahwa konfrontasi itu adalah lelucon yang tak terkendali. Superstar WWE menambahkan: “Saya hanya mencoba bersenang-senang, ketika saya melihat Tyson di pinggir ring."

"Jika dia ingin serius tentang ini, dia bisa. Dia mungkin mendapatkan tangan ini."*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA